Pesawat Wings Air Alami Gangguan, Penerbangan Batam-Letung Dibatalkan

246
Pesawat Wings Air Batam Letung

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kepala Maskapai Wings Air Letung menyampaikan Penerbangan Wings Air dari Batam-Letung, dan Letung-Batam dinyatakan Cancel Flight karena ada kerusakan pada pesawat Wings Air sehingga pesawat kembali ke Batam, Senin, 4/10/2021.

Deriyanto Kepala Wings Air Letung saat di konfirmasi membenarkan adanya kerusakan pada Pesawat, sehingga pesawat tidak bisa melanjutkan penerbangan ke Bandar Udara Letung.

“Pertama pesawat Batam Letung sudah siap untuk berangkat ke Letung, tetapi karena ada kerusakan pesawat kembali ke Batam, dan kemudian dilakukan pemeriksaan di perkiraan siap dalam waktu 90 menit, tetapi kondisi pesawat tidak memungkinkan untuk melakukan penerbangan, sehingga diputuskan untuk penerbangan hari ini di cancel,” ucapnya.

Penerbangan Wings Air akan kembali diterbangkan besok pagi tanggal 5 Oktober 2021 dengan jadwal yang sama.

PKP HIMALAYA

BACA JUGA Cancel Flight Wings Air Tujuan Batam-Letung Kembali Diperpanjang 25 Juli 2021

“Akibat dari kejadian tersebut, maka pesawat akan diberangkatkan besok, untuk itu pihak Maskapai Penerbangan Lion Grub dan Pihak Wings Air mengucapkan permohonan maaf atas ketidak nyamanan ini,” tutupnya.

Kemudian dampak dari cancel flight tersebut kapal Feri Bandara yang biasanya membawa penumpang pesawat dan penumpang umum juga tidak berangkat ke Tarempa.

“Untuk kapal Feri kita menyesuaikan jadwal pesawat, jadi kapal besok berangkat dari dermaga Padang Melang setelah pesawat masuk ke bandara letung,” ucap salah satu ABK Feri Pesawat.(Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel