Cancel Flight Wings Air Tujuan Batam-Letung Kembali Diperpanjang 25 Juli 2021

220
Majukan Pariwisata Pulau Bawah Anambas, Wings Air akan Buka Rute Tanjungpinang ke Letung

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Perwakilan Wings Air Letung Deriyanto keluarkan surat dengan nomor : LMU-028/KK/VII/2021 yang ditujukan kepada Kepala UPBU Kelas III Letung atas pemberitahuan tentang pembatalan penerbangan atau Cancel Flight Wings Air dengan detail IW 1228 BTH – LMU : 12:30 LT, IW 1229 LMU – BTH : 13:50 LT.

Deriyanto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pembatalan penerbangan atau Cancel Flight dari Batam (BTH), tujuan Letung (LMU) diperpanjang kembali, yang mana sebelumnya Cancel Flight telah berlangsung dari tanggal 09 sampai 20 Juli 2021, kini hal serupa kembali terjadi Cancel Flight dari tanggal 21 Juli sampai 25 Juli 2021.

“Benar bang kita lakukan perpanjangan Cancel Flight yang ke dua kalinya, hal ini dilakukan karena PPKM Darurat diperpanjang kembali,” ucapnya.

Hal tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti dan mengikuti kebijakan dari Pusat untuk mengikuti kebijakan pemberlakuan PPKM, kemudian akibat dari pemberlakuan PPKM Darurat tersebut sangat berdampak terhadap menurunnya penumpang Wings Air dari Letung-Batam dan Batam-Letung.

“Kita sampaikan hal ini, agar para penumpang mengetahui jadwal dan kapan kembalinya Wings Air kembali beroperasi dan melayani jasa penerbangan dari Batam ke Letung,” tutupnya.

Untuk info lebih lanjut akan disampaikan kembali mengikuti perkembangan dari Pusat.(Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel