Polres Anambas dan Polsek Siantan Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga

588

Wartakepri.co.id, Anambas – Dalam rangka Jum’at Berkah, Polsek Siantan Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan berbagi nasi bungkus kepada masyarakat Anambas, kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Hangtuah Kelurahan Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat, 15/10/2021.

Dalam kegiatan ini Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K memerintahkan personel Polsek Siantan untuk melaksanakan giat berbagi sesama warga.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan warga dimasa pandemi Covid-19 yang InshAllah mulai menurun yang terpapar di wilayah Anambas yang mana kita ketahui bersama dan sama sama memantau dan monitor dengan elemen masyarakat yang lain.

Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein, S.H menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini pihak Polres Kepulauan Anambas membagi 50 nasi bungkus dengan sasaran Buruh, Tukang Ojek dan masyarakat kurang mampu, sehingga dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat sedikit membantu beban masyarakat

“Sekitar 50 nasi bungkus yang hari ini kita bagikan kepada masyarakat, Jumat berkah ini adalah inisiasi dari Bapak Kapolres Kepulauan Anambas yang dilaksanakan oleh Polsek Siantan sebagai perpanjangan tangan dari Polres Kepulauan Anambas, semoga nasi bungkus yang kita bagikan bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama salah satu perwakilan masyarakat yang diwawancarai yaitu Sdr. Abdul menerangkan bahwa dirinya memberikan apresiasi yang sangat besar kepada pihak Polri yang memiliki perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat.

“Saya berharap agar kegiatan ini dapat berlangsung secara terus menerus sehingga kedepannya akan banyak orang yang terbantu akan kehadiran sosok Polri di tengah tengah masyarakat,” tutupnya.(*)

Kiriman: Rama

Honda Capella

FANINDO