Pernyataan Selena Gomez, Asisten Berperan Penting Kelola Medsosnya

149
Selena Gomez (foto net)

WARTAKEPRI.co.id – Selena Gomez menyatakan asisten sangat berperan penting dalam mengelola media sosial instagram dan twitter miliknya. Menurut pelantun lagu ‘Lose You To Love Me’ itu membuat hidupnya terasa menjadi lebih sehat .

Melansir dari AceShowbiz, Selena menghapus aplikasi tersebut dari ponselnya tiga tahun lalu. Kini Selena menyerahkan semua aktivitas media sosialnya kepada sang asisten, seperti mengirim foto dan keterangan melalui pesan teks.

Dengan melakukan cara ini, Selena mengaku sangat ‘menyelamatkan’ hidupnya dan membuat Selena merasa lebih sehat. Hal ini ia ungkapkan saat melakukan sesi wawancara dengan majalah WWD edisi Beauty Inc.

“Saya melakukan semua posting saya melalui SMS asisten saya dan teks yang saya inginkan, Saya mengatakan itu karena itu adalah bagian besar dan signifikan mengapa saya merasa sehat seperti dulu. Dan mungkin itu tidak membuat orang lain bahagia, tetapi bagi saya, itu benar-benar menyelamatkan hidup saya,” ujar Selena.

Selena memilih untuk melakulan perubahan dalam menangani media sosial nya secara drastis, setelah ia merasa kewalahan karena tersebarnya kehidupan pribadi Selena di dunia maya.

“Sejujurnya, saya seperti ‘Ini terlalu banyak informasi. Ini terlalu banyak kehidupan pribadi saya yang tersebar di mana-mana,’ dan rasanya tidak terkendali,” kata Selena.

Selena diketahui sempat ingin menghapus akunnya, namun anggota tim Selena meyakinkan sang bintang untuk mengurungkan niat tersebut. Sebagai gantinya, Selena membiarkan akun media sosialnya dikelola oleh asisten.(sindo)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel