Paket Promo Nikah di Four Points Sheraton Batam Cuma Rp 25 Juta

143

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ada beberapa momen penting dalam setiap perjalanan hidup kita yang perlu kita rayakan bersama kerabat dan handai taulan.

Four Points by Sheraton Batam sebagai salah satu penyedia akomodasi di Batam melihat banyaknya permintaan penyelenggaraan acara sosial sehingga tercipta satu konsep penawaran untuk menjawab kebutuhan pasar.

Sejak bulan Agustus 2021, Four Points Batam mengeluarkan satu promosi yang mengusung tema Parade Momen Gempita.

Promosi ini memberikan penawaran spesial untuk penyelenggaraan acara seperti ulang tahun, lamaran, pemberkatan pernikahan/akad dan pernikahan. Promo tersebut masih berjalan hingga Oktober ini.

“Setiap tamu mempunyai hal unik yang ingin diwujudkan dalam momen-momen penting mereka, maka kami mencoba untuk membuat setiap acara personal,” ujar Adjat Sudradjat-Cluster Director of Sales & Marketing, Four Points by Sheraton Batam, dalam keterangan tertulis, Selasa (19/10/2021).

“Kami sangat terbuka untuk membuatkan paket sesuai permintaan atau tailored-made package. Penyesuaian ini meliputi konsep-konsep makanan, tempat dan anggaran,” sambungnya.

“Kami lebih memfokuskan untuk mengakomodasi acara-acara berskala kecil hingga menengah, maksimal 100 orang atau intimate event,” Adjat menambahkan.

Acara dengan jumlah tamu hingga 100 orang bisa diadakan di dalam ruang serbaguna Amarylis 1 & 2. Sedangkan untuk skala kecil 10-30 orang bisa di ruangan yang lebih keci, restoran, dan The Lounge.

Adapun penawaran untuk paket-paketnya sebagai berikut:

– Paket ulang tahun mulai Rp1.500.000 nett untuk 10 orang,
– Paket lamaran, pemberkatan/akad berkisar mulai Rp6.500.000 nett untuk 30 orang, dan
– Paket pernikahan untuk 100 orang mulai dari Rp25.000.000 nett.

“Ijinkan kami menjadi bagian untuk mensukseskan perayaan momen-momen spesial Anda. Di hari-H yang perlu Anda lakukan hanyalah berdandan terbaik dan sambut tamu-tamu kehormatan Anda. Tim kami akan mengurus dengan detail pelengkap pesta. Pesan tanggal acara sekarang!” ujarnya.

Kontak untuk Pemesanan Acara
Reni Novianti – Director of Sales : Reni.Novianti@fourpoints.com

Tentang Four Points by Sheraton Batam

Hotel dengan brand baru bagian dari Marriott International, Four Points by Sheraton Batam memadukan keklasikan yang tak lekang waktu dengan fasilitas nan kekinian. Dengan lokasi berkelas Nagoya, Batam, Indonesia,
tamu dapat dengan mudah menjangkau kawasan belanja Nagoya dan Pelabuhan Ferry Batam Harbour.

Dirancang dengan fokus pada para wisatawan, Four Points by Sheraton Batam menawarkan tempat yang nyaman untuk Anda dapat bersantai dan menyegarkan pikiran di Batam, Indonesia. Ikuti setiap perkembangan menarik di hotel dan tetap terhubung dengan kami melalui Instagram dan Facebook.


Tentang Four Points

Four Points by Sheraton, bagian dari Marriott International, Inc., termasuk dalam hotel-hotel yang hampir berjumlah 300 hotel di lebih dari 40 negara dan wilayah.

Di Four Points, perjalanan wisata diciptakan kembali dan para tamu dapat menemukan gaya klasik tak lekang dan kenyamanan yang diharapkan dengan ketulusan di setiap pelayanan dan segala hal terkait yang penting, di seluruh dunia. Hotel-hotel Four Points hotels dapat ditemukan di pusat kota-kota besar dekat dengan bandar udara, pantai dan pinggiran kota.

Setiap hotel menawarkan suasana yang familiar dengan sentuhan kelokalan yang otentik, dan layanan penuh keramahan dimana para tamu dapat
bersantai dan menikmati waktu, menyaksikan pertandingan olahraga local, dan menikmati program Best Brews.

Kunjungi kanal online kami untuk mengetahui informasi lebih banyak dan tetap terhubung melalui Facebook Four Points.

Four Points bangga dapat ambil bagian dalam Marriott Bonvoy, nama baru dari program loyalti Marriott menggatikan Marriott Rewards®, The Ritz-Carlton Rewards®, dan Starwood Preferred Guest® (SPG).

Program ini memberikan para anggotanya portofolio hotel ternama berskala global, pengalaman dari Marriott Bonvoy Moments dan keuntungan yang tak ada duanya termasuk perolehan poin untuk menginap gratis dan untuk
undangan ke acara-acara bergengsi bagi anggota Elite.

Untuk informasi lebih lengkap untuk bergabung bebas biaya dan mengenai program lebih lengkapnya, kunjungi MarriottBonvoy.com. (*)

Editor : Dedy Suwadha

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel