Puncak HUT Partai Golkar Ke 57, DPD II Golkar Batam Gelar Tasyakuran dan Potong Tumpeng

137

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Batam menggelar puncak rangkaian kegiatan HUT Partai Ke- 57 dilaksanakan dengan sederhana mulai dari pemotongan tumpeng, penyerahan SK kepada pengurus kecamatan dan tauziah agama oleh Ustadz Muhammad Chandra Rabu (20/10/2021) malam di kantor DPD II Golkar Kota Batam.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Batam, Muhammad Yunus Muda mengatakan puncak perayaan hari ulang tahun partai golkar ke- 57, khususnya Kota Batam terlaksana dengan sederhana saja, tidak ada meriah cukup hanya pemotongan tumpeng dan tauziah agama sekaligus penyerahan SK kepada pengurus tingkat kecamatan.

“AlhamdulIlah dengan beberapa rangkaian HUT partai golkar ke- 57 sudah dilalui, mulai dari vaksinasi, Panamanian mangrove. Nah sebagai puncaknya malam ini dihadiri oleh pimpinan kecamatan yang ada se kota Batam sekaligus pembagian SK,”jelas Muhammad Yunus Muda.

Dijelaskannya,tahun ini konsolidasi partai tingkat bawah harus selesai, dan tingkat kecamatan alhamdulIlah sudah dilaksankan, nah tentunya inilah kerja-kerja partai, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pimpinan kecamatan melaksanakan itu karena nama nama atau pemilihan tingkat kelurahan sedang berjalan juga.

“Tentu ini dalam beberapa bulan ini sudah selesai maka akan dilanjutkan ke tingkat RW dan DPS jadi awal 2022 struktur partai sudah selesai. Memang partai golkar ini kan sudah berumur 57 maka harus ada pergantian regenerasi,”jelas Yunus.

Selain itu, lanjut Yunus dalam waktu dekat ini pihaknya akan menyusun bakal calon legislatif 2024 mendatang. Awal 2022 itu caleg tingkat kota Batam sudah diresmikan nanti akan kita lepas ke semua daerah pemilihan (Dapil) sehingga partai golkar ini berjalan terus.

“Jadi, nantinya para caleg partai golkar pada 2022 itu nantinya sudah berkibar ke tengah masyarakat bahkan mulai sosialisasi ke tingkat paling bawah,”ucap Yunus.

Sedangkan untuk target kursi pada pemilihan legislatif 2024 mendatang, dari 7 kursi akan menjadi 8 kursi sehingga bisa memegang pimpinan DPRD Batam. Intinya jika target ini bersama-sama dicapai makan akan ada hasil yang baik.

“Sebab saat ini kursi DPRD Batam 7. Ia memprediksi akan mampu mencapai 8 kursi, bahkan pucuk pimpinan DPRD Batam kalau bisa dari golkar,”ungkapnya.

Untuk itu, Yunus berharap pada usia partai yang tidak lagi muda ini, artinya sudah senior tentu ini menjadikan semangat baru juga bagi kita sebagai pengurus partai maupun kader, agar lebih baik lagi terus kedepan.(*)

Pengirim:Taufik Chaniago

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel