Ultah HKGB ke-69, Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi

169
Ketua Bhayangkari cabang Karimun bersama anggota melaksanakan peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB). Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi. (Foto : Ist)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021, diperingati khidmat oleh jajaran Bhayangkari cabang Karimun.

“Pada peringatan HKGB yang ke-69 tahun 2021 ini, mengangkat tema “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi”. Sehingga diharapakan seluruh Ibu-ibu Bhayangkari dapat ikut andil dalam mewujudkan Kepolisian yang prediktif, responsibilitas, transparansi, serta berkeadilan,” terang Ketua Bhayangkari cabang Karimun Ny. Gita Tony Pantano, Kamis (21/10/2021).

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Bhayangkari yang telah menjaga keluarga, serta turut berperan aktif dalam penanganan COVID-19. Sehingga diharapkan kedepannya pandemi COVID-19 segera berakhir, dan roda perekonomian kembali pulih.

“Kami mendukung penuh perekonomi guna kesejahteraan keluarga. Dengan mendukung UMKM, Bhayangkari yang ada di wilayah Karimun, baik itu usaha makanan maupun travel,” paparnya.

Terlebih, menurutnya pesan dari Kapolri saat dilaksanakannya virtual zoom, berpesan kepada seluruh anggota Bhayangkari agar suami-suami yang menyimpang agar sekiranya bantu diluruskan.

“Agar dapat menjalankan tugas dengan baik, dan yang sudah bertugas dengan baik agar memotivasi suaminya bekerja dengan giat lagi,” ujarnya.

Karena menurutnya, dibalik kesuksesan dan keberhasilan suami pasti di belakangnya ada dukungan para istri yang luar biasa.

“Seorang istri sangat mempengaruhi karir suami yang sedang bertugas. Oleh karena itu dorongan dan motivasi para istri sangat dibutuhkan,” tandasnya.

Aman

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel