KASAL Laksamana TNI Yudo Margono Tinjau Serbuan Vaksinansi Maritim di Dabo Singkep

812
Kasal Yudo Margono ke Lanal Dabo Singkep
Kasal Yudo Margono ke Lanal Dabo Singkep

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kepala Staf Angkatan Laut ( Kasal ) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M melaksanakan peninjauan serbuan vaksinansi maritim di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (25/10/2021)

“Jadi dalam rangka Latihan Operasi Amfibi (Latopsfib) tahun 2021 yang tadi kita laksanakan di pantai Todak. Dan ini dilanjutkan dengan kegiatan serbuan vaksinansi Maritim bagi masyarakat Dabo Singkep yang kita gelar di Lapangan Merdeka,” kata Kasal”.

Kasal menargetkan untuk vaksinansi yang dilaksanakan hari ini sebanyak 2.000 vaksin, dan sudah terlaksana sebanyak 1510 orang yang menerima vaksin.

Kasal mengaku, masyarakat Dabo Singkep begitu antusias menghadiri kegiatan serbuan vaksinansi maritim yang dilaksanakan oleh TNI AL khususnya Lanal Dabo Singkep.

“Kita lihat bersama masyarakat sangat antusias dan ini selalu kita gelar setiap kita melaksanakan latihan-latihan khususnya pendaratan amfibi di pantai Todak Dabo Singkep,” bebernya.

BACA JUGA Kasal Laksamana TNI Yudo Margono Tinjau Latihan Opsfib dari Gedung OB Syaaf Mako Armada

Menurut Kasal, dengan adanya atraksi pesawat tempur yang ditampilkan oleh TNI AL serta adanya 12 penerjun payung yang berhasil mendarat dengan selamat dapat menghibur masyarakat Dabosingkep.

“Mudah-mudahan ini dapat menghibur masyarakat yang sudah lama mengingat situasi pandemi Covid-19 sehingga sepi dan tidak ada hiburan,” ungkap Yudo.

Serbuan Vaksinasi Maritim di Dabo Singkep dalam rangka Latopsfib 2021 mengundang tenaga kesehatan (Nakes) 50 orang yang terdiri dari Dinas Kesehatan Kab. Lingga, BP Lanal Dabo Singkep, Polres Lingga dan Puskesmas Dabo Lama.(*)

Kiriman : Ravi Azhar

Honda Capella

FANINDO