Mayat Pria Mr X Ditemukan di Batam Hils Golf, Berikut Ciri Cirinya

179

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Unit Reskrim Polsek Sekupang yang dipimpin langsung Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Satria Suryawardana mendatangi tempat Kejadian perkara penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas semak belukar Kamis 28 Oktober 2021 di Lokasi Batam Hils Golf, Kecamatan Sekupang, Kota Batam sekira pukul 15.30 Wib

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Satria Suryawardana membenarkan adanya kejadian penemuan mayat tersebut di Batam Hils Golf, Kecamatan Sekupang, kini mayat tersebut sedang dalam proses lidik apa saja Motifnya.

“Iya, benar sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di Batam Hils Golf pada Kamis kamis tanggal 28 Oktober 2021. Hingga kini dalam proses lidik oleh pihaknya,”ucap Kompol Yudha Satria Suryawardana Sabtu (30/10/2021) kepada Wartakepri.co.id

Dikatakan, peristiwa penemuan mayat seorang pria yang tidak diketahui identitas (MR.X ) dengan data korban Mr. X dengan ciri-ciri sebagai berikut tahi lalat di pipi kanan, rambut pendek lurus dan sudah berubah,umur ± 60 Tahun, baju hitam garis biru model kaos berkera bergerak,celana kain abu-abu, tali pinggang,kaca mata hitam, tas ransel Hitam

“Kemudian sekitar pukul 15.40 Wib Polsek Sekupang ,Inafis Polresta Barelang dan Iptu Dokter Leo selaku ahli Forensik melakukan pemeriksaan awal di TKP, selanjutnya mayat dilakukan evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek menegaskan, peristiwa kejadian penemuan mayat pria ini, tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Pasalnya dilokasi penemuan mayat ditemukan sejumlah barang milik korban.

“Ada sejumlah barang yang diamankan berupa tas ransel hitam,kaca mata hitam, sendal karet, baju hitam garis biru motif model kaos berkrah,celana kain, tali pinggang, 1 (Satu)botol Baygon ukuran 600+120 ml sudah kosong, 1 (Satu)botol Baygon ukuran 400 ml sudah berisi ± ¼, topi hitam,”tegasnya.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat Batam untuk menginfokan kalau ada yang kenal dengan ciri-ciri korban bisa menghubungi Polsek Sekupang. (*)

Pengirim: Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA