Pelantikan Pengurus Persatuan Panahan Indonesia Kota Batam Periode 2021-2025

172

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri langsung pelantikan Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Batam, masa bhakti 2021-2025.

Dalam sambutannya, Rudi berpesan kepada pengurus Perpani untuk tidak ragu dalam melangkah ke depan yang lebih baik. Sebagai pengurus harus memiliki rasa optimisme untuk mengembangkan organisasinya.

“Wujudkan apa yang kita hayalkan hari ini. Semuda sudah ditakdirkan, tugas kita adalah berusaha,” kata Rudi, Sabtu (30/10/2021).

Rudi juga berpesan ke depan para pengurus Perpani dapat terus memfasilitasi para atlet panahan Batam. Sehingga dapat mengharumkan nama baik Batam di kancah Nasional ataupun Internasional.

Kemudian, Rudi juga menyampaikan terkait dengan perkembangan kasus Covid-19 di Kota Batam. Meskipun sudah menurun dan saat ini berada pada Level 1, pihaknya meminta agar protokol kesehatan terus dijalankan.

BACA JUGA Atlet Panahan BIFZA ASC Sabet 3 Medali di Kejuaraan Panahan Kota Tinggi Malaysia

“Daerah lainnya di Kepri sekarang ada yang naik level dari satu ke dua, ada juga dua ke tiga. Kita jangan sampai naik lagi,” katanya.

Selain itu pihaknnya juga terus mendorong untuk mempercepat vaksinasi di Kota Batam. Rudi menargetkan Batam harus 100 persen masyarakatnya divaksin.

“Mudah-mudahan vaksin dapat segera selesai. Kita terus kerjasama dengan TNI, Polri dan stakeholder lainnya,” kata Rudi.

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA