Punya KTP Batam Nginap di Resort Ini dapat Hadiah Rp30 Juta

118
Punya KTP Batam Nginap di Resort Ini dapat Hadiah Rp30 Juta. (Photo: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Harris Resort Waterfront Batam menyiapkan hadiah uang tunai Rp30 juta untuk para tamu yang menginap dari periode April 2021.

Marketing & Branding Manager Shared Service Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center, Dila Bachmid, mengatakan hadiah tersebut akan diundi akhir tahun ini.

“Peserta undian adalah mereka yang telah menginap dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Batam,” ujar Dila, Jumat (19/11/2021).

Undian paket menginap Stay & Win ini dilaksanakan di Harris Resort Waterfront Batam, dan live di Instagram @harriswaterfront bersamaan dengan perayaan pergantian tahun.

PKP HIMALAYA

“Sebelum pengundian ini, kami juga telah melakukan pengundian bulanan dengan memberikan hadiah berupa voucher menginap di kamar HARRIS Room dan HARRIS Family Room,” ungkapnya.

Adapun harga paket menginap Stay & Win ini dimulai dari Rp450.000 untuk HARRIS Room, dan bervariasi untuk tipe kamar lainnya seperti HARRIS Room Beach Access, HARRIS Family Room, serta HARRIS Family Room Pool Access.

“Ayo untuk warga Batam pemegang KTP Batam, segera berlibur di HARRIS Resort Waterfront Batam dan tingkatkan kesempatan untuk mendapatkan grand prize uang tunai sejumlah 30 juta rupiah,” ajak Dila.

Selain paket menginap Stay & Win, Harris Resort Waterfront Batam juga memberikan penawaran akhir tahun lainnya seperti paket makan malam Natal di tanggal 25-26 Desember 2021.

Paket ini dijelaskan Dila, dibanderol dengan harga early bird Rp225.000/pax sebelum tanggal 1 Desember 2021. “Tersedia juga paket makan malam tahun baru 2022 dengan harga early bird Rp350,000/pax sebelum tanggal 1 Desember 2021,” tambahnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai promosi di HARRIS Resort Waterfront Batam, Anda bisa mengakses katalog di https://wa.me/c/62778381888. (*)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel