Satlantas Polres Lingga Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Tukang Ojek

59
Satlantas Polres Lingga Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Tukang Ojek. (Photo: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Satlantas Polres Lingga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis kepada tukang ojek di Pos Lantas Wismaria, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Rabu (24/11/2021).

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman melalui Kasat Lantas AKP Awang Rimba Briantoko, mengatakan pemeriksaan kesehatan terhadap tukang ojek ini dilakukan dalam rangka Operasi Zebra Seligi 2021 guna menekan kecelakaan lalu lintas.

“Pemeriksaan kesehatan terhadap tukang ojek ini untuk memastikan mereka dalam keadaan sehat dan kondisi siap dalam melakukan pekerjaannya sehinga tidak terjadi kecelakaan di saat membawa kenderaan,” jelas Awang.

Adapun pemeriksaan kesehatan terhadap tukang ojek ini dimulai dari pengukuran suhu tubuh, tinggi badan, berat badan, pemeriksaan tensi serta pemeriksaan gula darah.

Dengan dilakukan pemeriksaan kesehatan ini diharapkan kepada tukang ojek setiap melakukan pekerjaannya dalam kondisi sehat.

“Diimbau juga kepada masyarakat, setiap membawa kenderaan dalam keadaan kondisi sehat supaya tidak terjadi kecelakaan berlalu lintas yang mengakibatkan kerugian diri sendiri maupun orang lain,” pungkasnya. (r/ravi)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel