PT Timah Tbk Komitmen Dukung Sektor Pariwisata, Gelar Olahraga Event Pelangi Nusantara, Tingkatkan Perekonomian

Dalam rangka mendukung perhelatan olahraga paralayang di Kota Batam, PT Timah Terus berkomitmen untuk mendukung penuh guna menarik wisatawan dan meningkatkan sektor perekonomian. (Foto : Aman)

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dalam upaya menggeliatkan kembali sektor pariwisata dan pemulihan perekonomi akibat pandemi COVID-19, PT Timah Tbk mendukung event Batam Second Floor Festival 2021, Sabtu (27/11/2021).

Pelaksanaan kegiatan dengan mengusung tema Pelangi Nusantara ini juga menghadirkan berbagai event olahraga, diantaranya paralayang. Dimana olahraga ini disuguhkan bagi para wisatawan yang menghadiri event tersebut.

Ratusan peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan paralayang yang dikemas dalam agenda wisata. Sehingga, para wisatawan dapat menyaksikan keindahan alam dari ketinggian.

PKP EXPO

Koordinator pelaksanaan kegiatan, Mayor Wardoyo menyampaikan bahwa, kegiatan ini dalam rangka menggairahkan kembali dunia peristiwa di wilayah Kepri, khususnya Kota Batam. Sehingga mampu memberikan multiflier effect kepada masyarakat sekitar.

“Olaharaga paralayang ini sangat menarik dan cukup diminati karena pengunjung dapat menikamti pemandangan yang luas, memberikan sensasi tersendiri dan menantang,” ungkap Wardoyo.

Sehingga menurutnya, olahraga paralayang ini mampu menarik para wisatawan yang berkunjung, yang pada akhirnya mampu memberikan kontribusi sektor perekonomian.

“Dimana mampu memberikan pengalaman tersendiri sekaligus para peserta dapat menikmati pemandangan yang luas, memberikan sensasi tersendiri melihat keindahan alam dari atas,” pungkasnya.

Dirinya mengapresiasi sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih PT Timah Tbk, yang telah berkontribusi serta mendukung penuh pelaksanaan kegiatan Pelangi Nusantara. Diharapkan Kota Batam mampu menggairahkan kembali sektor pariwisata, dalam rangka mempercepat pemulihan ekonomi.

“Terimakasih kepada PT Timah atas bantuan yang diberikan kepada panitia kegiatan, saya dari panitia yang mewakili, memberikan apresiasi kepada PT Timah atas supportnya (dukungan) kepada Kami. Kegiatan ini dalam rangka menghidupkan kembali dunia pariwisata dan olahraga di Provinsi Kepri,” tutupnya.

Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG