Rumah Tahfiz Quran di Anambas Terima Bantuan Walikota Pekanbaru dan Ormas Melayu Riau

357
Rumah Tahfiz Quran di Anambas Terima Bantuan Walikota Pekanbaru dan Ormas Melayu Riau. (Photo: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Rumah Tahfiz Qur’an Babussalam Perbatasan di Kampung Arung Hijau, Desa Tiangau, Kecamatan Siantan Selatan, Kepulauan Anambas, menerima bantuan Al-Quran dari Pekanbaru, Provinsi Riau.

Ketua Yayasan PKBM Arung Hijau, Hettiandri, mengatakan bantuan yang diterima berupa Al-Quran. Bantuan diberikan oleh Walikota Pekanbaru dan organisasi masyarakat (Ormas) Melayu Riau.

“Jumlahnya ada 90 Al-Quran,” ungkap Hettiandri kepada Warta Kepri, Senin (29/11/2021).

Honda Capella

Yayasan PKBM Arung Hijau merupakan lembaga induk dari beberapa program di antaranya PAUD, TK, TBM, dan kesetaraan Paket A, B, hingga C, termasuk kegiatan Digital Englis Club (DEC) dan Rumah Tahfiz Qur’an Babussalam Perbatasan.

Hettiandri menyambut baik bantuan Al-Quran yang diberikan oleh para donatur dari Pekanbaru, Riau untuk Rumah Tahfiz Qur’an Babussalam Perbatasan.

Bantuan tersebut kata dia akan sangat bermanfaat oleh para santri dan guru dalam proses belajar mengajar. “Daerah perbatasan memerlukan dukungan semua pihak dari berbagai donatur di Indonesia,” katanya.

Menurutnya, semakin banyak kegiatan masyarakat di zona Lautan Natuna Utara, maka semakin tahu dunia internasional bahwa masyarakat perbatasan mempunyai antusias yang tinggi untuk membangun negeri.

Karena itu, Hettiandri mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi memberikan bantuan tersebut. “Terima kasih dari kami untuk para donatur yang telah membantu,” ucapnya. (rama)

FANINDO