Wadanlantamal IV Hadiri Pembukaan Kompetisi Liga 3 Kepri

180
Pembukaan kompetisi Liga 3 Kepri di Stadion Gelora Sri Buana Dompak, Tanjungpinang. (Photo: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Wadanlantamal IV Tanjungpinang Kolonel Marinir Andi Rahmat M mewakili Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan menghadiri undangan Asprov PSSI Kepri dalam kegiatan pembukaan kompetisi Liga 3 Kepri Tahun 2021 di Stadion Gelora Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang, Kepri, Jumat (26/11/2021) siang.

Liga 3 Kepri secara resmi dibuka oleh penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Lamidi yang ditandai dengan tendangan bola pertama di lapangan bola Stadion Sri Tri Buana Dompak.

Plt Ketua Asprov PSSI Kepri, Maifrizon mengatakan dua stadion sudah ditetapkan sebagai venue kompetisi Liga 3 Kepri Tahun 2021, yakni Stadion Sri Tri Buana Dompak dan Stadion Sulaiman Abdullah di Tanjungpinang.

“Saat ini sudah ada 22 klub yang terdaftar sebagai anggota Asprov PSSI Kepri. Dari 22 klub tersebut, 17 klub anggota biasa, dan 5 klub sebagai calon anggota,” paparnya.

Laga perdana di pembukaan Komptisi Liga 3 Kepri tahun ini mempertemukan tim 757 Kepri Jaya dengan PS Shark. Pertandingan ini dimenangkan tim 757 Kepri Jaya dengan skor 2-1. (ril)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA