Pekerjaan Jaringan Pipa SPAM Batam Selesai, Suplai Air Akan Kembali Normal Secara Bertahap

726

WARTAKEPRIA.co.id, BATAM – Manajeman SPAM Batam menginformasikan tentang pekerjaan interkonekksi jaringan pipa DN800-DN600 depan Rusun Muka Kuning Batam telah selesai. Dengan ini, diinfokan suplay air SPAM Batam kembali lancar secara bertahap.

Adapun proses pekerjaan diantanya;

1. Pekerjaan interkoneksi jaringan pipa DN800-DN600 depan Rusun Muka Kuning.
2. Pemasangan PRSV DN 300.
3. Relokasi jaringan pipa induk DN600.

Honda Capella

Dikutip dari akun resmi media sosial kepelangganan SPAM Batam (airminumbatam), SPAM Batam menyampaikan informasi terkait 3 (tiga) pekerjaan diatas untuk area Simpang Barelang, Batu Aji dan sekitarnya dimana pekerjaan sudah selesai dilaksanakan tanggal 1 Desember 2021 pukul 02.00 wib.

Tahapan normalisasi suplai air kepada pelanggan sesuai tergambar dari peta, dengan detail penjelasan sbb:

1. Peta berarsir kuning meliputi daerah: Kelurahan Sagulung Kota, sebagian Kelurahan Bukit Tempayan, sebagian Kelurahan Tanjung Uncang, sebagian Kelurahan Tanjung Riau, sebagian Kelurahan Sungai Binti dan sebagian Kelurahan Tembesi. Normalisasi membutuhkan waktu antara 1 s.d 10 jam.

2. Peta berarsir orange meliputi daerah: sebagian Kelurahan Sungai Binti, sebagian Kelurahan Tanjung Riau, sebagian Kelurahan Tanjung Uncang, sebagian Kelurahan Sungai Langkai dan sebagian Kelurahan Sungai Lekop. Normalisasi antara 11 s.d 24 jam.

3. Peta berarsir merah meliputi daerah: sebagian Kelurahan Tanjung Uncang, sebagian Kelurahan Sei Binti, sebagian Kelurahan Sei Lekop dan sebagian Kelurahan Tembesi. Normalisasi lebih dari 24 jam.

BACA JUGA Informasi Gangguan Pelayanan SPAM Batam: Area Simpang Barelang, Batu Aji dan Sekitarnya

Selama normalisasi berlangsung, SPAM Batam menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai 1×24 jam sejak perbaikan dengan berkoordinasi kepada RT/RW/Kelurahan setempat lalu menyampaikan melalui Layanan Call Center 24 jam SPAM Batam di nomor (0778) 6000 200.

Gunakan saluran resmi kepelangganan SPAM Batam untuk penanganan keluhan serta informasi kepelangganan melalui :

• Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center.

• Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di nomor (0778) 6000 200.

• WA Bisnis di 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air dan Tunggakan.

• Mobile Application Air Minum Batam, untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada mitra bayar resmi SPAM Batam.

• Instagram di @airminumbatam
• Twitter di @airminumbatam
• Facebook airminum_batam
• Website di airminumbatam.bpbatam.go.id
• Email di airminum.batam@gmail.com

Sumber: Corporate Communication SPAM Batam
Editor: Dedy Suwadha

FANINDO