Asus ROG Store Pertama Hadir di Batam, Terlengkap dan Anda Boleh Coba Laptopnya

243
Asus ROG Store Batam
Asus ROG Store Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – ASUS meresmikan ROG Store pertama di Kota Batam yang mana akan menjadi ROG Store terbesar dan terlengkap di Indonesia. Peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita Selasa (30/112021) bertempat di Komplek Galaxy, Jl. Imam Bonjol No.10, Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau. Istilah ROG adalah Republic of Gamers.

Country Manager ASUS Indonesia Jimmy Lin menjelaskan setelah sukses meresmikan ROG Store terbesar di Kawasan Pantai Indah Kapuk Jakarta, kini ASUS kembali meresmikan ROG Store di Kota Batam. Hadir sebagai yang ke-8 dan pertama di Kota Batam, ROG Store Batam juga merupakan salah satu yang terbesar dan terlengkap di Indonesia.

“ROG Store Batam merupakan bukti komitmen ASUS dalam memberikan pengalaman terbaik tidak hanya di kota-kota terbesar, tetapi juga ke seluruh penjuru Indonesia,”jelas Jimmy Lin.

Dikatakan Jimmy, komitmen kami adalah menghadirkan pengalaman terbaik ke seluruh gamers dan masyarakat Indonesia dan ROG Store Batam merupakan salah satu langkah besar untuk mewujudkan komitmen tersebut.

“Kehadiran ROG Store Batam tentu akan mempermudah gamers mendapatkan produk gaming berkualitas. Tidak hanya itu, masyarakat di Kota Batam dan sekitarnya juga kini dapat menjajal langsung berbagai produk terbaru serta mendapatkan informasi terkini mengenai teknologi yang diusung oleh ASUS dan ROG,”ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

Lengkap dan nyaman sebagai salah satu yang terbesar di Indonesia, ROG Store Batam menyuguhkan ragam produk yang sangat lengkap. Mulai dari laptop gaming khusus untuk para pecinta eSports seperti seri ROG Strix G dan Strix SCAR, hingga laptop gaming dengan desain ringkas dan stylish seperti seri ROG Zephyrus G14, Zephyrus G15, dan Zephyrus M16.

“Kami ingin menyuguhkan ragam produk yang sangat lengkap. Mulai dari laptop gaming khusus untuk para pecinta eSports seperti seri ROG Strix G dan Strix SCAR, hingga laptop gaming dengan desain ringkas dan stylish seperti seri ROG Zephyrus G14, Zephyrus G15, dan Zephyrus M16,”ungkap Jimmy.

Maka dari itu, jika anda adalah gamer sekaligus content creator atau live streamer, ROG Zephyrus Duo 15 SE yang hadir dengan dua layar atau ROG Zephyrus S17 yang sangat powerful juga tersedia di ROG Store Batam.

BACA JUGA HP Luncurkan 2 Produk Laptop Terbaru, Cocok Buat Gaming

“Sementara bagi gamer “hybrid” yang mencari laptop gaming fleksibel, ringkas, ringan, inovatif sekaligus powerful, ROG Flow X13 yang dapat dipasangkan dengan solusi GPU eksternal terbaik saat ini yaitu ROG XG Mobile, juga tersedia di ROG Store Batam,”jelasnya.

Untuk diketahui juga, ROG Store Batam juga dibangun dengan konsep yang mengedepankan experience, yaitu pengunjung dapat menjajal berbagai produk ROG secara langsung.

“ROG Store Batam juga hadir dengan staff berpengalaman yang siap untuk melayani sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi akurat dan terkini mengenai produk ROG beserta teknologinya,”terangnya.

Dengan beli Laptop gratis laptop meramaikan acara grand opening, ROG Store Batam turut menghadirkan promo istimewa untuk pelanggannya mulai dari 30 November sampai 31 Januari 2022.

“Pelanggan yang membeli laptop ASUS di ROG Store Batam akan mendapatkan berbagai merchandise ekslusif. Selain itu, setiap pelanggan yang melakukan transaksi pembelian (terkecuali aksesoris) di ROG Store Batam berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan grand prize yang akan diundi pada bulan Februari 2022 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, pelanggan berkesempatan mendapatkan grand prize berupa tiga laptop ASUS untuk tiga pemenang. Laptop yang menjadi grand prize kali ini adalah satu unit ASUS VivoBook E410, satu unit ASUS VivoBook S433, dan satu unit ROG Zephyrus G14.(*)

Pengirim: Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA