Pemkab Lingga Terima 1 Unit Mobil Ambulans dari Bank Riau Kepri

567
Pemkab Lingga Terima 1 Unit Mobil Ambulans dari Bank Riau Kepri. (Photo: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab dan bukti kepedulian kepada lingkungan dan masyarakat, PT Bank Riau Kepri menyerahkan satu unit mobil ambulans kepada Pemkab Lingga pada Senin (6/12/2021) pagi.

Diterima oleh Bupati Lingga M. Nizar, penyerahan tersebut disampaikan langsung oleh Varian selaku Pimpinan Cabang Pembantu Daik sebagai tindaklanjut dari penyerahan secara simbolis yang dilaksanakan beberapa waktu lalu pada malam perayaan HUT ke-18 Kabupaten Lingga oleh Direktur PT Bank Riau Kepri yang diwakili Koordinator Cabang Kepri, Baharuddin dan Pimpinan Cabang Tanjungpinang, Wan Abdul Rahman kepada Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy.

Bupati Lingga pun menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada PT. Bank Riau Kepri atas komitmennya menjalankan Program Kemitraan atau Corporate Social Responsibility (CSR) di Kabupaten Lingga.

Honda Capella

“Saya sangat apresiasi sekali dan terimakasih kepada Bank Riau Kepri. Semoga semakin berkembang dengan program-programnya,” kata Nizar.

Nizar berharap langkah Bank Riau Kepri ini mampu menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lainnya yang turut merumput di Kabupaten Lingga.

Pada momen yang sama, Pimpinan Capem Daik menyampaikan bahwa Bank Riau Kepri ini merupakan milik masyarakat Riau dan Kepulauan Riau. Sebagai salah satu lembaga intermediasi, pihaknya punya tanggung jawab terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar dimana perusahaan tersebut berada.

“Untuk itu, setiap tahun kita serahkan program kemitraan sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat,” sambungnya.

Dia menyampaikan bahwa program kemitraan itu diberikan sesuai dengan aturan dan besar dananya, sesuai dengan hasil rapat umum pemegang saham (RUPS) setiap tahunnya.

Ia berharap, kemitraan yang telah terjalin selama ini mampu terus terjaga dan terus tumbuh dan berkembang dengan baik. (r/ravi)

FANINDO