Matahari Resmi Buka di One Batam Mall, Ada Promo Gratis Sewa Tenant 6 Bulan

1569
Matahari di One Batam Mall
Matahari di One Batam Mall

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, One Batam Mall mulai buka. Pembukaan ditandai dengan penyerahan kunci ke tenant Matahari Departement Store. Selain itu sudah beroperasi Jodoh Centre Supermarket, dan One Food Court di Lantai dasar One Batam Mall.

Keseruan dan keinginan tahuan hingga respon cepat masyarakat Batam akan kehadiran One Mall Batam cukup tinggi. Terbukti, promo bagi bagi Vaucher mulai Rp 50 ribu hingga Rp 1 Juta, membuat pengunjung mulai antri sejak dini hari. ” Ada yang antri sebelum subuh juga. Dan, yang mendapatkan voucher belanja rata rata ibu ibu. Terimakasih atas antensi masyarakat Batam,” terang Vivi Markom One Batam Mall, Senin (20/12/2021)

Honda Capella

Ditambahkan Vivi, promo yang mungkin tidak akan terlewatkan adalah promo gratis sewa pemakaian tempat selama 6 bulan. “Yang tertarik silahkan datang ke One Batam Mall dan hubungi pihak marekting kami,” tambah Vivie lagi.

Selain kegiatan bagi bagi voucher, manajemen juga bagi bagi ribuan es krim ke pengunjung yang hadir. Terpisah acara dilanjutkan dengan peresmian pembukaan Matahari Departemen Store.

Menurut Hendri Direktur Matahari Departmen Store Pusat menjelaskan toko yang buka di One Batam Mall merupakan toko keempat di kota Batam, dan 139 di Indonesia. Diharapkan dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan di kota Batam khususnya.

” Kita membuka Matahari di One Batam Mall, dengan konsep terbaru, yang Fresh. Harapan Matahari menjadi bagian terpenting dalam mencapai kesuksesan, bersama dengan One Batam Mall,” terang Hendri.

Pada acara Grand opening Matahari Departemen Store, Dan selanjutnya dilaksanakan penyerahan kunci ke Manager Matahari di One Mall Batam.

Sementara itu, Toha Direktur PT Batam City Perkasa Batam selaku pengembang One Batam Mall berterimakasih kepada Pemerintah, dan vendor serta instansi terkait yang mana telah membantu terciptanya One Batam Mall atas partisipasi dan suport/dukungannya, proses pembangunan gedung ini hingga terbentuk seperti sekarang ini.

” Kami harapkan akan menambah warna baru dalam dunia parawisata dan ekonomi kota Batam khususnya dan Kepulauan Riau pada umumnya. Semoga kehadiran Batam One Mall dapat menambah semangat kita semua dalam memajukan kota Batam yang kita cintai. Semoga kehadiran One Batam Mall dapat menciptakan lapangan kerja serta menumbuhkan perekonomian di kota Batam, yang terampak akibat dari wabah tersebut,” terang Toha.

Lalu, bagi pengunjung yang datang untuk 3 – 4 bulan kedepan, akan memanjakan seluruh lapisan masyarakat yang hadir dengan acara menarik dan ratusan hadiah-hadiah. “Batam jaya, sukses, menjadi Batam Dunia Bandar Madani,” kata Toha.

Adapun, Pra opening One Batam Mall, pengunjung berkesempatan untuk memperoleh undian mobil dan motor serta hadiah menarik lainya dengan belanja kelipatan 100 ribu, di setiap tenant.

One Batam Mall dengan luas 4 ha terdiri dari 8 lantai. Dimana 3 lantai kebawah, basemanent 1, 2 (parkiran), base 3 pusat perbelanjaan/Supermarket. Di lantai 1, 2, tenant pakaian, Matahari. Lantai 3 tempat makanan, permainan, bioskop, lantai 4 tempat pertemuan acara, perkawinan dan lainnya.

Lantai bawah (base 3) terdapat Foodcourt dengan menu tradisional, yang disajikan oleh 57 tenant. Berikutnya Batam One Mall kedepan akan di isi wahana berupa Ice Skating, Studio XXI, serta grand opening pertengahan tahun depan.(*)

Kiriman : Andi Pratama
Editor : Dedy Suwadha

FANINDO