Mampu Kendalikan COVID-19, Melalui Gerai Vaksin Presisi, Gubernur Beri Penghargaan Kepada Kapolres Karimun

Melalui program Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun, telah berhasil meraih penghargaan dari Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad. (Foto : Ist)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Dianggap mampu mengendalikan pandemi COVID-19, khususnya di wilayah Bumi Berazam, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menerima penghargaan dari Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Akhmad, Kamis (30/12/2021).

“Penghargaan diberikan atas peran serta dan dukungan dalam penanganan pandemi COVID-19, sekaligus pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Karimun,” terang Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Akhmad, di Ballroom Hotel Marriot Harbour Bay Batam.

Karena menurutnya, peran serta sekaligus dukungan yang telah diberikan kepada pemerintah daerah dalam penanganan pandemi COVID-19, telah memberikan hasil yang maksimal dan capaian terbaik.

“Dengan hasil yang maksimal dan capaian target yang optimal,” ujar Ansar.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan, penghargaan yang diberikan dari pemerintah Provinsi Kepulauan Riau ini, sebagai motivasi bagi seluruh jajaran Polres Karimun.

“Penghargaan ini sebagai motivasi bagi seluruh personel Polres Karimun, dalam melaksanakan tugas abdi negara,” ujar Kapolres

Sehingga kata Tony mampu memberikan Kamtibmas yang aman dan kondusif. Sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran COVID-19 di Kabupaten Karimun.

“Mampu mensukseskan program vaksinasi melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun,” paparnya.

Terakhir, Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat Karimun agar tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19, dan tidak bereuforia pada saat perayaan pergantian malam tahun baru 2022 secara berlebihan.

“Sehingga melonggarkan protokol kesehatan COVID-19,” tandasnya.

Karena kata Kapolres, apabila masyarakat bereuforia secara berlebihan, dikhawatirkan dapat melonggarkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

“Yang pada akhirnya hanya akan memicu kembalinya lonjakan kasus positif COVID-19 di Karimun. Semoga ditahun baru 2022 mendatang, kita dapat terlepas dari pandemi COVID-19,” harapannya.

Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG