Kisah Misteri Ridwan Tewas Tergantung di Dapur Pesentren Tiban Lama

Kisah Misteri Ridwan Tewas Tergantung di Dapur Pesentren Tiban Lama
Kisah Misteri Ridwan Tewas Tergantung di Dapur Pesentren Tiban Lama. Foto Istimewa

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ridwan (47) Seorang pria yang ditemukan tewas tergantung pada Kamis (20/1/2022) di dapur Pesantren Alhamdulillah, Tiban Lama, Kota Batam. Diduga Ridwan mengakhiri hidupnya dengan sehelai kain sarung dan belum diketahui secara pasti mengenai alasan Ridwan hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan tindakan gantung diri tersebut.

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Surya Wardani, Ridwan merupakan seorang pendatang yang mengaku terlantar dan meminta tolong terhadap pihak Pesantren untuk dapat tinggal di Pasentren pada 19 Januari 2022 lalu.

Sehari berselang, sekira pukul 16.00 Wib, Ridwan ditemukan telah mengakhiri nyawanya dengan seuntas kain sarung yang tergantung pada lehernya.

“Berdasarkan keterangan saksi, berawal sewaktu saksi akan ke dapur di pesantren untuk membuat kopi, setibanya didapur saksi terkejut melihat korban sudah tergantung dengan menggunakan kain, kemudian saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada perangkat kampung untuk melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Sekupang,” terangnya melalui laporan Polsek Sekupang, Jum’at (21/1/2022).

Hingga saat ini pihak Polsek Sekupang sendiri, sedang melakukan penelusuran terkait kejadian tersebut. Untuk saat ini pihaknya melimpahkan jasad korban pada RS Bhayangkara Batam untuk di periksa lebih lanjut.

BACA JUGA Dilarang Keluar Pondok, Nekat Bonceng 4 Berujung 1 Santri Tewas Terlindas Lori

“Jasad korban, sudah dibawa ke RSBB,” ujar Yudha saat dikonfirmasi.

Disamping itu, adapun identitas korban disebutkan bernama Ridwan diketahui dari pengenalan korban terhadap saksi. Namun demikian, hingga saat ini belum ditemukan indentitas formal seperti KTP dan surat keterangan lainya.(*)

Kiriman : Bora

Tewas Tergantung

FANINDO

Honda Capella