Pesulap Indonesia Asal Anambas Tembus Kancah Internasional, Vote Sekarang!

870
Saputra Pirma Nanda. (Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Pesulap asal Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri, Saputra Pirma Nanda, berhasil menembus ajang internasional magician virtual 2022 yang digelar di Amerika.

Pria dengan julukan Zeto Exco Magician ini akan mewakili Indonesia dalam turnamen yang diikuti oleh 18 negara tersebut.

“Ada 18 negara yang ikut, saya dari Anambas mewakili Indonesia,” ujar Saputra, Jumat (4/2/2022).

Turnamen magic ini kata dia dilakukan secara virtual. Para peserta dituntut menunjukkan skil dan trik sulapnya dengan sempurna untuk berebut gelar Champions 1St dari Mr. Steve.

“Nantinya akan ada 3 sesi penilaian dari panitia, mulai dari konsep permainan, penilaian juri hingga vote,” jelasnya.

Selain itu, peserta nantinya juga akan mendapatkan nilai tambah apabila mereka bermain dengan melibatkan penonton.

“Jika spektakuler atau bermain dengan para penonton, nantinya mendapatkan feel real,” kata Saputra.

Saputra mengaku bangga dan senang bisa mengikuti turnamen ini. Apalagi, dia sudah mendaftar sejak tahun lalu, dan baru tahun ini diizinkan ikut.

“Senang rasanya bisa membawa nama Indonesia, khususnya Kabupaten Kepulauan Anambas,” katanya.

Untuk bisa keluar sebagai pemenang dalam turnamen ini, tentunya ia mengharapkan dukungan atau vote dari masyarakat Indonesia.

Voting bisa dilakukan melalui media sosial Instagram @madyan.h.magic setelah panitia mengupload video sulap Saputra di Instagramnya.

“Saya mengharapkan vote dari masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat Anambas, Kepulauan Riau dari berbagai kalangan,” pintanya.

Cara vote adalah dengan follow akun Instagram @zeto1mc. Vote bisa dilakukan dengan cara like dan nge-tag/tagar akun tersebut. Nge-tag harus disertai dengan kata-kata support di postingan madyan.h.magic.

Turnamen magic ini akan berlangsung selama 4 hari kedepan. Adapun 18 negara yang ikut di antaranya Kenya, Amerika, Belanda, Indonesia, India, Jerman, Thailand, Irlandia, Jepang, Inggris, Palestina, Kanada, United Kingdom, Malaysia, Italia, Yunani, Afrika, dan Yaman. (rama)

Honda Capella

FANINDO