Effendi Simbolon Lantik 3 Pengurus Wilayah PSBI di Kepri

1117
Pelantikan pengurus PSBI di Hotel Golden View, Bengkong Laut, Batam. (Foto: Taufik)

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua Umum Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia (PSBI), Effendi Muara Sakti Simbolon, resmi melantik jajaran pengurus wilayah seluruh Indonesia, Sabtu (5/2/2022).

Pelantikan tersebut dipusatkan di Hotel Golden View, Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Provinsi Kepri secara virtual.

Usai melakukan pelantikan, Effendi mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus PSBI yang ada di seluruh Indonesia.

“Mari lakukan hal yang positif untuk memajukan organisasi ini kedepan,” kata dia.

Prosesi pelantikan secara virtual ini diikuti oleh beberapa perwakilan di daerah karena pelaksanaannya di masa pandemi Covid-19.

“Pelantikan kali ini tidak melibatkan semua anggota hadir karena pandemi,” kata Ketua PSBI Batam, Wandy FM Simbolon.

Wandy menyebut pelantikan ini dilakukan serentak. Ada 85 wilayah di Indonesia yang dilantik, termasuk Kepri di antaranya Batam, Bintan, dan Tanjung Pinang.

“Untuk pelantikan wilayah khususnya Kepri, ada 3 kabupaten dan kota yang dilantik,” kata dia didampingi Sekretaris PSBI Batam, Rinto Simbolon.

Dijelaskannya, target dan program kerja dari PSBI selama ini yakni untuk kepentingan anggota dari berbagai hal baik suka maupun duka yang intinya menurut dia lebih banyak kepada sosial.

“Paling penting itu saling kompak dan memberikan support kepada anggota, itu yang paling penting. Baik suka maupun duka, atau kita bangun nanti SDM-nya,” tandasnya. (taufik)

Honda Capella

FANINDO