Gerindra Batam Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Gerindra Batam Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. (Foto: Taufik)

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kota Batam siap memenangkan Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Mari rapatkan barisan memenangkan Bapak Prabowo Subianto jadi Presiden RI 2024,” ujar Ketua DPC Gerindra Batam, Nyanyang Harris Pratamura saat merayakan HUT Gerindra ke-14 di Sekretariat DPC Gerindra Batam, Minggu (6/2/2022) malam.

Selain menyatakan kesiapan memenangkan Prabowo, DPC Gerindra Batam pada kesempatan tersebut juga menargetkan raihan kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

Nyanyang mengatakan untuk DPRD Batam pihaknya menargetkan sebanyak 8 sampai 9 kursi. “Kita targetkan 8 hingga 9 kursi di DPRD Batam,” katanya.

Gerindra Batam, lanjut dia, akan menerima pendaftaran bakal caleg dengan menyesuaikan kebutuhan tingkat kota. “Untuk DPRD kota itu ada 50,” imbuhnya.

Nyanyang menambahkan, sebelum pendaftaran caleg dibuka, akan ada tahapan seleksi. Bahkan, akan ada sekolah kader yang dilaksanakan terlebih dahulu.

“Tidak serta merta semua kader diterima,” katanya.

Ketua organisasi sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Kepri, Indra Saputra, menyatakan siap memenangkan partai berlambang kepala burung garuda itu kedepannya.

Untuk mewujudkan hal itu, Indra pun mengharapkan peran kaum milenial melek digital. “Apalagi kaum milenial inilah yang menjadi tolak ukur bagi kami meraih keberhasilan dalam memperjuangkan partai,” sambungnya.

Bahkan kata Indra, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melaksanakan kegiatan dialog bersama mahasiswa se-Kota Batam. “Kegiatan dialog ini sudah berjalan. Tinggal melanjutkan kembali,” katanya.

Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kota Batam, Firmansyah, juga menyatakan kesiapan memenangkan Prabowo dengan fokus menyatukan para relawan.

“Kami dari relawan Satria fokus untuk menyatukan para relawan. Karena kami tidak fokus ke kursi tingkat kota dan provinsi saja, tapi juga untuk tingkat pusat,” kata dia.

Perayaan HUT ke-14 Gerindra di DPC Batam ini diwarnai dengan pemotongan tumpeng bersama kader mulai dari tingkat ranting hingga PAC yang ada.

Pada momen itu Gerindra Batam menyusun rencana akan membagikan 500 paket sembako ke sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Batam. (taufik)

FANINDO

Honda Capella