One Batam Mall Gelar Penarikan Undian Berhadiah Sesi Pertama, Hadiahnya Satu Unit Motor Yamaha

666
One Batam Mall Gelar Penarikan Undian Berhadiah Sesi Pertama
One Batam Mall Gelar Penarikan Undian Berhadiah Sesi Pertama

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Memperingati Hari Kasih Sayang One Batam Mall menyelenggarakan undian berhadiah, Minggu (20/2/2022). Penarikan undian berhadiah sesi pertama ini akan dilaksanakan di Panggung Utama Atrium One Batam Mall.

Dijelaskan Marketing Communication One Batam Mall, Vivi, undian ini digelar untuk menyambut bulan kasih sayang. “Bulan Februari sering disebut sebagai bulan kasih sayang karena asa hari spesial yang sering menjadi momen spesial tiap tahunnya,” ujarnya, Kamis (17/2/2022).

Tak hanya menggelar penarikan undian, One Batam Mall juga akan menggelar serangkaian event dan hiburan. “Penarikan undian ini adalah sesi pertama dari tiga sesi penarikan undian berhadiah yang direncanakan,” tambahnya.

Honda Capella

Jumat (18/2/2022) akan berlangsung kompetisi K-Pop Dance dan live music. Untuk Sabtu (19/2/2022) diagendakan spesial perform dari Young Star Production untuk semakin memeriahkan rangkaian kegiatan penarikan undian berhadiah.

Sementara itu, Minggu (20/2/2022) Sebelum dilaksanakan penarikan undian berhadiah digelar lomba mewarnai berbagai kategori untuk anak.

BACA JUGA Pemko Batam Apresiasi Pameran Foto Jurnalistik PFI di One Batam Mall

“Agenda utama penarikan undian berhadiah akan dimulai pukul 19.00 WIB,” ucap Vivi.

Beragam hadiah istimewa talah disiapkan oleh manajemen One Batam Mall. Hadiah utama undian berhadiah adalah satu unit sepeda motor matic Yamaha. Selain itu juga ada satu unit smart TV 32 inch, satu unit kulkas satu pintu, satu unit Samsung tablet dan berbagai hadiah hiburan menarik lainnya.

“Pengunjung yang ingin mengikuti secara langsung penarikan undian berhadiah tak perlu ragu. Pasalnya event ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” lanjut Vivi.

Ia juga menambahkan jika penarikan undian berhadiah ini disaksikan langsung oleh pihak Kepolisian, Dinas Sosial, Notaris dan pihak terkait lainnya.

“Bagi para pemenang akan dihubungi langsung oleh management One BatamMall yang akan memverifikasi data dan menyampaikan teknis pengambilan hadiah,” tutup Vivi. (*/vv/r)

FANINDO