Danlanal Dabo Singkep Santuni Santri dan Anak Yatim

528
Danlanal Dabo Singkep Santuni Santri dan Anak Yatim. (Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Dabo Singkep melaksanakan kunjungan ke Pondok Hutan Tahfiz Halimatussadiyah di jalan pemandian air panas Desa Berindat, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, (25/2/2022).

Dalam kunjunganya, Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M. Tr. Opsa juga memberikan santunan berupa bahan kontak kepada santri Pondok Hutan Tahfiz Halimatussadiyah.

Di tempat yang berbeda yaitu di Masjid Nurul Iman Mako Lanal Dabo Singkep, Danlanal Dabo Singkep juga memberikan santunan kepada anak yatim dari Kecamatan Singkep.

Honda Capella

Danlanal mengatakan kunjungan ini selain untuk menjalin silaturrahmi sesama umat beragama, juga berbagi kepada santri dan anak yatim yang kurang mampu dengan harapan akan dapat berguna dan bermanfaat bagi mereka.

“Hal ini sesuai dengan anjuran dan perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono agar kita selalu bersinergi dengan masyarakat,” kata dia.

Dalam pelaksanaanya, Danlanal juga menyampaikan di masa pandemi Covid-19 ini agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah pusat dan perintah Kasal tegasnya.

“Selalu jaga kesehatan, dan patuhi protokol kesehatan,” imbuhnya. (ravi)

FANINDO