Keunikan Bunga Sakura di Kota Kijang Bintan Selalu Menarik Pengunjung Berswafoto

363
Keunikan Bunga Sakura di Kota Kijang Bintan Selalu Menarik Pengunjung Berswafoto
Keunikan Bunga Sakura di Kota Kijang Bintan Selalu Menarik Pengunjung Berswafoto

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Bunga Sakura yang berada di Tepian kolam Kota Kijang Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau kembali menarik perhatian warga.

Bunga asal negara Jepang ini tumbuh subur di tepian sungai Kota Kijang Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan dengan perkiraan usia sudah tahunan di prediksi sejak adanya PT. Aneka Tambang (PT. Antam.tbk) beberapa waktu yang lalu.

Indah (23 tahun) warga yang hadir di bawah pohon Sakura tersebut menjelaskan bahwa tujuannya ke tepian sungai dan di bawah pohon Sakura untuk berswafoto di dekat Sakura yang sedang mekar beberapa hari yang lalu.

Honda Capella

“Saya bersama temen temen kesini hanya untuk mengabadikan momen mekarnya bunga Sakura, dan ini saya anggap langka di Kabupaten Bintan, dan mekarnya ini tidak setiap bulan bisa jadi satu tahun sekali, dan pernah juga dalam setahun 2 kali mekar, dan ini kali ke 3 saya berswafoto di sini,” ucapnya kepada Wartakepri.co.id, Jumat, 25/2/2022.

Selain berswafoto Indah dan rekan sejawatnya juga hendak menikmati keindahan alam dan kuliner yang berada di sekitarnya Bunga Sakura yang saat ini sedang mekar.

“Saya bersama teman teman selain untuk mengabadikan Bunga Sakura, kami juga ingin menikmati kuliner yang di jual di sepanjang jalan Kota Kijang Kecamatan Bintan Timur sambil menikmati keindahan alam, apa lagi kalau dulu pada waktu malam harinya ada air pancur warna warni di tengah tengah kolam namun saat ini air pancur tersebut tidak lagi hidup, kurang tau kendalanya apa,” terangnya.

BACA JUGA Pemkab Bintan Bangun Air Mancur Menari Senilai 13 Milyar Di Kota Kijang

Hasil pantauan di lapangan ada sekitar puluhan warga pengunjung yang pergi dan berswafoto di tepian bunga Sakura setiap harinya terhitung sejak mekar beberapa hari yang lalu hingga hari ini, objek wisata Bunga Sakura wajib dilestarikan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan.(Rama).

FANINDO