Dampak Perang, Roman Abramovich Serahkan klub ke Yayasan Amal Chelsea

513
Roman Abramovich lepas Chelsea
Roman Abramovich lepas Chelsea

WARTAKEPRI.co.id, LIGA INGGRIS – Pemilik Chelsea, Roman Abramovich telah mengumumkan bahwa dia menyerahkan kekuasaan klub kepada Yayasan amal Chelsea di tengah perang yang sedang berlangsung antara Rusia dengan Ukraina.

Roman Abramovich merilis pernyataan pada Sabtu malam bahwa dia menyerahkan pengurusan dan perawatan Chelsea ke yayasan amal klub.

Dia mengatakan di situs resmi Chelsea bahwa selama hampir 20 tahun kepemilikannya di Chelsea FC, ia selalu melihat perannya sebagai penjaga klub, yang tugasnya adalah memastikan bahwa telah sukses seperti yang bisa hari ini, juga sebagai membangun untuk masa depan, sementara juga memainkan peran positif dalam komunitas kami.

Honda Capella

“Saya selalu mengambil keputusan dengan kepentingan terbaik Klub. Saya tetap berkomitmen pada nilai-nilai ini.

“Itulah sebabnya saya hari ini memberikan wali amanat Yayasan amal Chelsea untuk kepengurusan dan perawatan Chelsea FC.”

BACA JUGA Miliarder Rusia Roman Abramovich Lepas Klub Sepak Bola Chelsea

“Saya percaya bahwa saat ini mereka berada dalam posisi terbaik untuk menjaga kepentingan Klub, pemain, staf, dan penggemar.”

Keputusan Abramovich untuk mundur datang setelah beberapa anggota parlemen memperjelas bahwa pemilik Chelsea itu memiliki hubungan dekat dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin.(*)

Sumber : Tribunnews

FANINDO