Bupati Anambas Dampingi Wagub Kepri Safari Ramadhan di Masjid Al-Qautsar Letung

161
Bupati Anambas Dampingi Wagub Kepri Safari Ramadhan di Masjid Al-Qautsar Letung. (Foto: Istimewa)
Bupati Anambas Dampingi Wagub Kepri Safari Ramadhan di Masjid Al-Qautsar Letung. (Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina didampingi Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris dan sejumlah OPD Kepulauan Anambas mengunjungi Pulau Jemaja dalam rangka safari Ramadhan. Kegiatan berlangsung di Masjid Al-Qautsar Kelurahan Letung, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (11/4/2022) malam kemarin.

Dalam kunjungannya, Wagub Kepri sebelumnya berbuka puasa di salah satu penginapan yang ada di Kelurahan Letung, yakni penginapan Miranti. Kemudian setelah berbuka puasa bersama dengan Bupati dan para OPD, Wagub melanjutkan salat Maghrib bersama di penginapan tersebut.

Kegiatan dilanjutkan salat tarawih di Masjid Al-Qautsar Kelurahan Letung, dan diakhiri oleh ceramah yang disampaikan oleh Ketua MUI Provinsi Kepri yang ikut satu rombongan dengan Wagub dengan menggunakan pesawat Wings Air melalui bandara Letung dari bandara Hang Nadim Batam.

Honda Capella

Masyarakat Anambas, khususnya Jemaja, antusias bersama-sama melaksanakan salat tarawih bersama Wagub Kepri dan Bupati Anambas. Mereka juga antusias mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ketua MUI Provinsi Kepri.

“Mari kita perkuat iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, semoga bulan puasa tahun ini kita diberikan kesehatan, keridhoan pahala, dan saya mengajak masyarakat Pulau Jemaja ini selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena dengan bersyukur kita akan mendapatkan kemudahan dunia dan akhirat,” ucapnya.

Marlin akan melanjutkan Safari Ramadhannya di Masjid Desa Landak, Kecamatan Jemaja, hari ini, Selasa (12/4/2022), dan setelahnya akan kembali lagi ke Batam pada hari Rabu. (rama)

FANINDO