Amirul Mukminin Asal Desa Kelombok Lingga Lulus Pendidikan Secata Gelombang I Tahun 2022

385
Amirul Mukminin Asal Desa Kelombok Lingga Lulus
Amirul Mukminin Asal Desa Kelombok Lingga Lulus Pendidikan Secata Gelombang I Tahun 2022. (Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Satu orang putra terbaik Lingga dinyatakan lulus mengikuti Sekolah Calon Tamtama (Secata) Gelombang I Tahun 2022.

Ia adalah Amirul Mukminin kelahiran Bantan Tua, 20 Februari 2003 yang berasal dari Desa Kelombok RT001/RW001, Kecamatan Lingga.

Sebelumnya, enam putra terbaik Lingga juga dinyatakan lulus pada penerimaan Calon Tamtama (Catam) prajurit karir TNI AD gelombang II Tahun 2020.

Honda Capella

Lulusnya Amirul Mukminin merupakan kabar gembira bagi masyarakat Lingga. Ia sukses mengikuti berbagai tahapan seleksi administrasi dengan materi.

Selain itu, ia juga lulus beberapa tes lainnya meliputi tes kesehatan, tes kesegaran jasmani, tes psikologi, tes mental ideologi, wawancara hingga pantukhir yang dilakukan secara transparan dan objektif.

Keberhasilan Amirul juga tak lepas dari bimbingan juga sinergitas Koramil 05 Daik, Kodim 0315/Tanjungpnang bersama Kesbangpol Kabupaten Lingga.

Tentunya ini akan menjadi inspirasi dan motivasi bagi pemuda Kabupaten Lingga, terutama dari keluarga kalangan kurang mampu.

“Dari proses perekrutan, tahapan seleksi, semua ini murni kita lakukan secara transparan tanpa mengeluarkan biaya, semuanya gratis,” kata Danramil 05 Daik, Kapten Arm Ismarli Koto kepada wartawan, Sabtu (16/4/2022). (ravi)

FANINDO