Jum’at Berkah, Qomarudin: Bersedekah Kuatkan Ukhuwah Islamiah dan Saling Peduli

Jajaran Polsek Kundur berbagi dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada lansia, fakir miskin, kaum duafa. Mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiah, dan saling peduli. (Foto : Ist)
GALERI 24

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Perayaan hari raya Idul Fitri tahun 1443 hijriyah tinggal beberapa hari lagi. Momentum puasa Ramadhan yang penuh dengan keberkahan terus diisi dengan pelbagai kegiatan positif.

Salah satunya yang dilakukan jajaran Polsek Kundur, Polres Karimun, dengan berbagi dengan kaum duafa, yatim pintu, lansia dan fakir miskin.

“Pada kesempatan ini, Alhamdulillah jajaran Polsek Kundur dapat bersilaturahmi dengan mengunjungi yayasan Al-Muhajirin, untuk membagikan paket sembako,” terang Kapolsek Kundur Kompol Muhamad Qomarudin, Jum’at (29/4/2022).

Karena menurutnya, momentum pada kesempatan kali ini sangat penting guna menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

“Agar dapat terciptanya kepercayaan dan simpati masyarakat terhadap Polri,” sebut Qomar.

Tidak hanya itu saja, kata Qomar pada pembagian paket sembako ini sekaligus menyemarakkan bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat.

“Agar dapat menciptakan rasa saling peduli terhadap sesama, sekaligus menjalin dan mempererat ukhuwah islamiah ditengah-tengah masyarakat,” tandasnya.(rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News