Warga RT Tanjung Letung Keluhkan Jalan Pelantar ke Hadi Candra, Ini Janjinya

398
Warga RT Tanjung Letung Keluhkan Jalan Pelantar ke Hadi Candra
Warga RT Tanjung Letung Keluhkan Jalan Pelantar ke Hadi Candra

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Warga RT Tanjung Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas usulkan perbaikan jalan pelantar yang hampir Roboh kepada Hadi Candra Anggota DPRD Kepri Dapil Natuna – Anambas.

Hadi Candra disambut antusias oleh masyarakat, dalam kunjungannya Hadi Candra tampung aspirasi masyarakat salah satunya usulan masyarakat terkait jalan pelantar yang berada di RT Tanjung Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja yang hampir Roboh di makan usia.

Diketahui jalan pelantar tersebut sudah bertahun tahun belum mendapatkan perhatian dari pemerintah, untuk itu masyarakat sampaikan keluhannya kepada Hadi Candra yang menjadi perwakilan masyarakat di DPRD Kepri.

Honda Capella

Azam warga RT Tanjung yang menyampaikan langsung kepada Hadi Candra mengatakan bahwa pihaknya berharap kepada Hadi Candra agar bisa membantu perbaikan atau pembangunan jalan pelantar yang ada di RT Tanjung yang sudah di anggap membahayakan keselamatan masyarakat yang disebabkan oleh kayu yang di gunakan pelantar tersebut sudah banyak yang rusak.

BACA JUGA Respon Keluhan Kepala Bandara, Hadi Candra Akan Bawa Anggota DPR RI Cen Sui Lan Ke Letung

“Saya mewakili masyarakat meminta agar Bapak Hadi Candra bisa membantu melakukan perbaikan dari pelantar kayu menjadi pelantar beton, semoga dengan melihat secara langsung bapak Hadi Candra bisa menganggarkan melalui dana pokirnya, jalan pelantar tersebut selain digunakan aktifitas sehari hari warga, juga digunakan untuk nelayan sekitar,” ucapnya kepada wartakepri.co.id

Usai melihat langsung pelantar RT Tanjung Hadi Candra akan membawa hal ini ke instansi pemerintah di provinsi Kepri, kemudian dirinya juga akan menghitung apakah masih ada anggaran Pokir miliknya yang bisa di kucurkan untuk perbaikan pelantar RT Tanjung.

“Mudah mudahan dana Pokir saya masih ada untuk bisa merenovasi jalan pelantar RT Tanjung, saya juga akan coba komunikasikan dengan instansi pemerintah yang ada di provinsi Kepri, barang kali ada solusi,” ucapnya.(Rama)

FANINDO