Warga Kampung Jabi Nongsa Ngadu dan Ditanggapi Serius Ketua DPRD Batam

Warga Kampung Jabi Nongsa Ngadu dan Ditanggapi Serius Ketua DPRD Batam
Warga Kampung Jabi Nongsa Ngadu dan Ditanggapi Serius Ketua DPRD Batam

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Masyarakat kampung tua, Kampung Jabi Kota Batam, mengadukan permasalahan pelebaran jalan di kawasan Batu Besar Nongsa ke DPRD Kota Batam. Dalam audensi dengan Ketua DPRD Batam Nuryanto, warga mengadukan dampak dari pelebaran jalan yang melintasi pemukiman mereka.

Suaimi, Ketua RW 04 Kampung Jabi, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa Batam, mengatakan, warga berharap pemerintah dapat memberikan solusi terhadap masyarakat yang terdampak. Selain itu, warga juga meminta DPRD Batam memfasilitasi atau melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan menghadirkan stakeholder terkait.

“Ada 400 lebih kepala keluarga yang terdampak dari pelebaran jalan ini, kiranya pemerintah memberikan solusi kepada masyarakat, ini masalah tempat tinggal, kebutuhan primer kami,” ujar Suhaimi, saat audiensi di Ruangan Kerja Ketua DPRD Batam, Rabu (25/5/2022).

BACA JUGA Tumbuhkan Perekonomian dan Pariwisata, Sirkuit Balap Bertaraf Internasional akan Dibangun di Nongsa Batam

Senada dengan itu, Abdul Kadir selaku tokoh masyarakat menyampaikan, pada dasarnya masyarakat kampung jabi mendukung semua program pembangunan yang ada di Kota Batam, akan tetapi pemerintah tidak gegebah sebelum melakukan kegiatan pembangunan, terutama pelebaran jalan yang berdampak terhadap masyarakat luas.

Komentar Ketua DPRD Batam Hal 2

FANINDO

Honda Capella