Fokus Bangun Villa dan Resort Mewah di Batam, Central Group Gandeng Ascott

Fokus Bangun Villa dan Resort Mewah di Batam, Central Group Gandeng Ascott
Fokus Bangun Villa dan Resort Mewah di Batam, Central Group Gandeng Ascott

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Developer properti ternama, terpercaya dan inovatif di Kota Batam Central Group fokus mengembangkan Villa dan Resort baru dan berkelas di Batam.

Central Group menggandeng The Ascott Limited Indonesia (Ascott) salah satu pemilik operator penginapan internasional terkemuka di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika hingga Amerika Serikat.

Penandatangan MoU dilakukan oleh CEO Central Group Princip Muljadi bersama Armand Steinmeyer, Vice President Business Development The Ascott Limited yang berlangsung di Harris Barelang, Jumat (10/6/2022)

“Ini baru langkah awal, Kami meyakini kerjasama strategis ini menjadikan Villa dan Resort di proyek Serenity Central akan menjadi penginapan paling ternama dan dapat menjadi pilihan akomodasi yang paling digemari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara,” ujar Princip.

Dijelaskannya, kerjasama ini diwujudkan melalui garapan Villa dan Resort mewah yang terdapat didalam proyek Serenity Central dengan konsep Escape to Nature. Dibangun di kawasan pariwisata paling strategis di Batam yakni di Kawasan Sekupang.

Dalam pembangunannya, Central Group berkolaborasi dengan TDW Property yang dimiliki oleh Tung Desem Waringin, salah satu tokoh yang paling berpengaruh di Tanah Air.

Proyek ini berbeda dengan Villa lainnya karena menggabungkan antara bukit, pantai dan hutan yang terintegrasi di dalam satu kawasan.

“Akan memanjakan penghuninya dengan suasana yang lebih nyaman dan paling lengkap dibandingkan Villa dan Resort lainnya,” jelas Princip.

Serenity Central dapat pengakuan dan kepercayaan dari Ascott. Hal ini menguatkan brand Central Group terus berkontribusi mengembangkan project bisnis hospitality yang berbeda untuk Kota Batam.

Pengembangan development tidak berhenti sampai disini. Adanya kerja sama dengan hotel operator berkelas internasional, secara berkelanjutan akan mengadirkan proyek-proyek berbeda.

“Sesuai dengan konsep Serenity, kita akan mengembangkan proyek residensial villa dan resort yang menggabungkan banyak aspek alam,” kata Princip.

Andi Setiadhi, Senior Business Development Manager Indonesia Regional The Ascott Limited mengatakan, Central Group merupakan sebuah bisnis perhotelan yang memiliki pengalaman besar. Hal ini diperlukan untuk meningkatkan pariwisata di Batam melalui property baik hotel maupun resort

“Saya yakin proyek baru Serenity central ini akan jadi sebuah paket yang sempurna, menghadirkan destinasi baru, konsep baru. dan kombinasi tidak hanya untuk owner ascott melainkan semua yang terlibat dalam proyek ini baik tamu, klien dan semua investor,” tambah Andi.

Andi menyebut, diatas kertas kerjasama Central group dengan Ascott memang tertuang 10 tahun. Namun dilihat dari pengalaman hospitality Central group, tidak menutup kemungkinan melanjutkan kerjasama untuk waktu yang lama.

Samuel Jason Direktur Sales & Marketing Central Group mengatakan, Serenity central memiliki konsep lifestile bersatu dengan alam. Menawarkan hunian villa dan resort dengan mengusung terasering konsep dengan menikmati view dari atas perbukitan.

“Project Hillside Serenity Central berdiri diatas lahan 6,3 hektare. Menghadirkan fasilitas mewah, salah satunya infinity pool terpanjang di Asia, yakni 184 meter persegi,” jelas Jason. (adi)

FANINDO

Honda Capella