Central Group Rekomendasikan Kontraktor Bangunan Gunakan Semen Rajawali dan GRC Board

Central Group Rekomendasikan Kontraktor Bangunan Gunakan Semen Rajawali dan GRC Board
Central Group Rekomendasikan Kontraktor Bangunan Gunakan Semen Rajawali dan GRC Board

BATAM – Pengembang property ternama di Indonesia Central Group melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Bangunperkasa Adhitamasentra produsen papan semen merk GRC Board dan PT Niagapratama Sukses Abadi distributor GRC Board, Semen Rajawali IndoCement di Batam.

Penandatanganan kerja sama yang digelar di Santika Hotel, Batamcenter, Batam, Jumat (13/10//2023) siang, tersebut langsung dilakukan oleh CEO Central Group, Princip Muljadi bersama Direksi PT Bangunperkasa Adhitamasentra, Veronica S. Rachim dan Manager Operasional PT Niagapratama Sukses Abadi, Ignatius Herman.

Kerjasama ini dijamin untuk material bangunan berupa GRC Board dan Semen Rajawali untuk proyek-proyek Central Group dengan harga yang kompetitif dan dengan pembayaran yang fleksibel.

SAMIRA TRAVEL

CEO Central Group, Princip Muljadi mengatakan kerja sama tersebut menyangkut kesiapan PT Bangunperkasa Adhitamasentra dan PT Niagapratama Sukses Abadi menyediakan supplay material bangunan berupa GRC Board dan Semen Rajawali untuk proyek-proyek Central Group dengan harga yang kompetitif dan dengan pembayaran term on payment yang terbaik.

Penandatanganan MoU ini juga sebagai jembatan bagi kontraktor untuk mendapatkan material langsung dari produsennya berupa GRC Board dan semen Rajawali dengan harga terbaik dan pembayaran yang fleksibel.

“Sehingga dalam mengerjakan proyek Central, teman-teman kontraktor bisa lebih bagus, tujuannya ke situ. Kami percaya kalau kontraktor sudah mendapatkan yang terbaik mereka akan punya hati dan fokus mengerjakan proyek-proyek kami sehingga lebih bagus. Sejalan dengan konsep Central yang memberikan nilai tambah, bangunan terbaik dengan harga kompetitif,” ungkap Princip usai melakukan penandatanganan kerja sama tersebut.

Dipilihnya GRC Board dan Semen Rajawali sebagai rekomendasi dalam proyek-proyek CentralGroup ungkap Princip karena kualitas bahan bangunan tersebut telah teruji.

BACA JUGA Sebanyak Ratusan Pelamar Ikuti Mass Power Recruitment Digelar Central Group Tang

GRC Board sendiri sudah puluhan tahun bergerak di bidang pembuatan papan semen dan memiliki teknologi yang bisa sesuai dengan permintaan. Sedangkan Semen Rajawali merupakan produk Indocement yang juga memproduksi Semen Tiga Roda.

Ditambahkan Princip, penandatanganan kerja sama kali ini merupakan langkah awal CentralGroup untuk menjalin kerja sama dengan produsen bahan bangunan lainnya. Mengingat dari waktu ke waktu harga bahan bangunan terus naik sehingga menyulitkan kontraktor mendapatkan bahan dengan kualitas terbaik, namun dengan harga yang kompetitif.

“Saat ini sedang dilakukan penjajakan dengan supplier lainnya. Kalau kami bisa dapatkan harga terbaik ujungnya kembali ke konsumen,” kata Princip.

Sementara, Direksi PT Bangunperkasa Adhitamasentra, Veronica S. Rachim menyampaikan terima kasih pada Central Group yang telah memberikan kepercayaan pada mereka untuk menyuplai papan semen untuk proyek-proyek Central Group.

Dikatakan Veronica, papan semen merk GRC Board merupakan pioner papan semen di Indonesia. Telah diproduksi lebih dari 30 tahun. Kualitasnya telah teruji, tahan benturan, tidak mudah terbakar, tahan lembap, jamur, rayap, bahkan kedap suara, serta produk ramah lingkungan. Veronica pun berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Central Group.

“Kita akan berikan kualitas yang bagus, tapi dengan harga yang kompetitif,” kata Veronica. (*)

Editor : Dedy Suwadha

@wartakepri.tv Central Group MOU Kemudahan dari Distributor GRC Board dan Semen Rajawali di Kota Batam Oktober 2023 #propertybatam #centralgroup #kontraktorbatam #grcboard #semenrajawali #hargasemen ♬ suara asli – wartakepri tv

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG