Polsek Lubuk Baja Laksanakan Baksos dan Bansos Sambut Hari Bhayangkara Ke 76

141
Polsek Lubuk Baja
Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono menyerahkan bantuan sosial ke anak yatim sambut Hari Bhayangkara ke 76

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Polsek Lubuk Baja melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial dalam rangka peringatan hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 di Wilayah Hukum Polsek Lubuk Baja kepada Anak Yatim, Purnawirawan, Warakawuri Senin 20 Juni 2022 sekira pukul 10.05 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, Waka Polsek Lubuk Baja AKP Trimanta, Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja AKP Rosyid, Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja Iptu Marsahid.

Kanit Sabhara Polsek Lubuk Baja, Aipda Doni Admiral, Babinkamtibmas Kel.Batu Selicin Serka Indra Surya Babinsa Koramil 01/BT, Brigadir M.Ali. Anggota Satlantas Polresta Barelang Brigadir M.Ali, Piket Batara Biru Polsek Lubuk Baja, Kasi Humas Polsek Lubuk Baja.

Honda Capella

Adapun tema kegiatanya yakni” Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumuh”

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono menjelaskan kegiatan Baksos dan Bansos ini merupakan rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang ada di wilayah hukum Lubuk Baja.

“Acara Baksos dan Bansos ini merupakan rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke 76 yakni pada 1 Juli 2022 mendatang,” jelas Kapolsek Lubuk Baja.

Dikatakan, untuk sasaran kegiatan hari ini yakni Purnawirawan Polri, Warakawuri, anak yatim piatu. Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indoneisa tumbuh.

“Sekira pukul 11.45 WIB kegiatan selesai dan selama kegiatan berlangsumg situasi aman terkendali,” katanya. (*)

Pengirim: Taufik
Editor: Yusuf Riadi

FANINDO