Wabup Karimun Tinjau Pilkades Selat Mendaun, Anwar: Tentukan Masa Depan Desa Lebih Baik

Wakil Bupati Anwar Hasyim tinjau pelaksanaan Pilkades serentak 29 tempat di wilayah Kabupaten Karimun.(Foto : Ist)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim memantau langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa atau Pilkades serentak di Selat Mendaun, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (3/7/2022).

Pada pelaksanaan Pilkades Serentak di 29 Desa Kabupaten Karimun Provinsi Kepri Tahun 2022 tersebut, empat kandidat calon Kepala Desa akan bertarung dengan menyampaikan visi dan misi selama masa kampanye beberapa hari lalu.

“Dari peninjauan kami tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) Selat Mendaun, sarana dan prasarana penunjang lainnya sudah memenuhi, ada kesesuaian dan konsistensi antara laporan dengan di lapangan,” terang Wakil Bupati Anwar Hasyim.

Dirinya mengapresiasi sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia, sehingga pencoblosan Pilkades dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Patut kita apresiasi, pemilih menjadi nyaman untuk datang ke TPS, menyalurkan hak pilihnya dengan tenang, aman dan nyaman, berkat sinergitas TNI-Polri serta Stakeholder terkait lainnya,” sebut Anwar.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga berpesan kepada masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing.

“Menjadikan Desa Selat Mendaun lebih baik lagi kedepannya,” harap Anwar.

Karena menurutnya, Pilkades bukan untuk menang atau kalah, akan tetapi masyarakat mampu memilih calon pemimpin Desa dengan keberanian.

“Guna menentukan masa depan kita. Ayo kita memilih untuk Desa Selat Mendaun yang lebih baik,” tandasnya.(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG