Laksanakan Kurban Idul Adha, KSOP Khusus Batam Bagikan 1.420 Kantong Daging

Kurban KSOP Batam
Rivolindo, Kepala KSOP Khusus Batam menyerahkan kantong daging hewan kurban kepada masyarakat Sekupang, Senin, (11/7/2022)

BATAM – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Khusus Batam laksanakan ibadah kurban Idul Adha 1443 H tahun 2022. Sebanyak 1.420 kantong daging hewan kurban dibagikan kepada masyarakat di Wilayah Sekupang, Senin, (11/7/2022)

Sebanyak 12 ekor sapi serta empat ekor kambing disiapkan untuk dikurbankan. Pelaksanaan kurban berlangsung di halaman Kantor KSOP Kelas Khusus Batam, di Sekupang.

Rivolindo, Kepala KSOP Khusus Batam beserta para pejabat struktural hadir sekaligus membagikan kantong daging hewan kurban.

PKP EXPO

Disampaikannya, pembagian hewan kurban berjalan dengan tertib dan kondusif, sehingga sebanyak 1.420 kantong daging kurban yang terdiri dari 1.370 kantong daging sapi dan 50 kantong daging kambing dapat tersalurkan secara merata.

“Semoga dengan pelaksanaan kurban tahun ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, kepedulian kita terhadap sesama serta mendapatkan pahala ibadah yang banyak dan dikaruniakan keberkahan serta rezeki yang melimpah dari Allah SWT,” ujar Rivolindo dalam keterangannya.

Pelaksanaan kurban di kantor baru KSOP yang baru saja diresmikan, dikuti seluruh pegawai dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan pemotongan sampai dengan pembagian hewan kurban kepada masyarakat.

Mulai dari pekerja di wilayah Pelabuhan Domestik Sekupang, Operator boat pancung Pelabuhan Pengumpan Sekupang, sejumlah Instansi yang berada di wilayah Sekupang, para Sopir Trans Batam.

Tidak hanya itu, daging hewan kurban dibagikan kepada tiga Panti Asuhan Wilayah Sekupang, masyarakat Kawasan Industri Sekupang, Para rekanan Media di Batam, serta seluruh Pegawai dan PPNPN Kantor KSOP Khusus Batam. (*)

Editor: Yusuf Riadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24