Satgas TMMD Bersama Warga Berjibaku Mengolah Bahan Material, Tatang: Jalin Tali Silaturahmi

Kejar target pembangunan jalan semenisasi, Satgas TMMD bersama warga berjibaku dengan bahan material mempercepat pengerjaan jalan sepanjang 430 meter dengan lebar 4 meter.(Foto : Ist)


WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 tahun 2022 yang dipusatkan pada Desa Selat Mendaun dan Desa Parit, Kecamatan Selat Gelam Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, sudah memasuki pekan kedua.

Pembangunan jalan semenisasi pada progam Non Fisik pun yang dipusatkan pada Gang Masjid Nurusy Syuhud, RT 03 RW 02, Pulau Parit Desa Selat Mendaun, Kecamatan Selat Gelam, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, penggarapannya sudah mencapai 60 persen.

Sinergitas antara Satgas TMMD beserta seluruh lapisan masyarakat yang menghubungkan kedua Desa tersebut terjalin dengan baik, kekompakan dan rasa Kegotongroyongan yang tinggi.

Honda Capella

“Setiap harinya anggota Satgas TMMD bersama warga berjibaku dengan bahan material menggarap jalan semenisasi sepanjang 430 meter dengan lebar 4 meter tersebut,” terang Komandan SSK TMMD Kapten Kav Tatang.

Menurutnya, setiap hari dengan menyiapkan segala material yang sudah di distribusikan ke lokasi untuk melanjutkan pembangunan jalan semenisasi.

“Untuk dapat mengejar target sasaran supaya terselesaikan tepat waktu yang telah ditentukan,” ungkapnya.

Ia berharap agar rutinitas tersebut menjadi amal ibadah untuk seluruh lapisan masyarakat, dan tentunya dapat bermanfaat bagi orang banyak.

“Mampu menjadi sarana tali silaturahmi demi terwujudnya Kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tandasnya.(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News