Maknai Hari pelanggan, XL Axiata Berikan Bonus Kuota dan Tingkatkan Kualitas Layanan

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi (ketiga dari kanan), Head Direct Channel West Region XL Axiata, Nadra Dwiyana (kanan) dan Head Of Sales Lampung - Babel XL Axiata, Sarroso Dwi Panggah (kiri) bersama pelanggan di XL Center Belitung dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2022 pekan lalu.

HARRIS BARELANG

JAKARTA – Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2022, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) tak berhenti untuk berupaya meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan (Customer Experience, CX).

Di momen ini XL Axiata menyelenggarakan program khusus sebagai apresiasi kepada pelanggan selaras dengan komitmen XL Axiata “Ada Untuk Indonesia”.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses dalam keterangannya mengatakan, Peringatan Hari Pelanggan setiap tahun kami maknai sebagai momentum untuk evaluasi diri guna meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

“Peringatan hari spesial ini bertepatan dengan fokus kami dalam peningkatan kualitas pengalaman pelanggan serta upaya keras kami dalam menyediakan layanan internet tercepat,” ujar David pekan lalu.

FANINDO

Honda Capella