Rayakan Hari Pelanggan, PT Capella Dinamik Nusantara Gelar City Rolling CB150X

167
PT Capella Dinamik Nusantara Gelar City Rolling CB150X
Sejumlah pengendara motor Honda CB150X lakukan City Rolling bersama PT Capella Dinamik Nusantar di momen hari pelanggan. Foto: Dok Capella Dinamik Nusantara

BATAM – PT Capella Dinamik Nusantara main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau gelar kegiatan City Rolling bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda CB150X, kegiatan ini masih termasuk rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional 2022.

Pada rangkaian festival Hari Pelanggan Naisonal 2022 ini diisi dengan kegiatan menyusuri kota Batam dan Gathering bersama konsumen CB150X. Para peserta mulai dari titik kumpul PT Capella Dinamik Nusantara di lepas langsung oleh Regional Head Harry Sutiono tanda memulai kegiatan Rolling City.

“Ini masih dalam rangkaian kegiatan Festival Hari Pelanggan Nasional 2022, kami menggundang para konsumen CB150X untuk mencoba ketangguhan Honda CB150X, Management PT Capella Dinamik Nusantara juga ikut serta dalam Rolling City,” ungkap Harry Sutiono dalam keterangannya, Senin (12/9/2022)

Rute yang dilalui dalam kegiatan Rollling City dimulai dari Main Dealer Sepeda Motor Honda dilanjutkan ke Masjid Tanjak Bandara Hang Nadim dilanjutkan ke Fly Over Laluan Madani dan Bundaran Madani lalu dilanjutkan menuju ke Perkotaan dan berakhir di salah satu Restoran ternama yang ada di Batam untuk melepas lelah selama Rolling City.

BACA JUGA Urban Explorer Touring Bersama Bikers CB150X ke Pantai Nirwana Galang Baru

Tidak hanya itu, dalam rangkaian acara ini juga para peserta diberikan edukasi Safety Riding untuk mendambahkan edukasi dalam berkendara dan pentingnya #Cari_Aman saat berkendara, dan hadiah menarik bagi para peserta yang bisa menjabaw pertanyaan yang diberikan.

Technical Service Manager Johandi menambahkan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih konsumen yang telah ikut serta dalam kegaiatan ini diberikan hadiah berupa Voucher Diskon.

“Kami berikan Voucher diskon service untuk para kosumen, guna tetap menajaga performa sepeda motornya yang bisa digunakan di jaringan AHASS terdekat,” tambah Johandi. (*)

Editor: Yusuf Riadi

Honda Capella

FANINDO