Rizky Billar Diduga Selingkuh dan Banting Lesti Kejora di Kamar Mandi

313
Lesti Kejora dan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT
Tangkap layar YouTube/Leslar Entertainment

JAKARTA – Artis Rizky Billar dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh sang istri, Lesti Kejora karena diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“(Rizky Billar dilaporkan atas dugaan) KDRT Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, Kamis (29/09/2022).

Laporan ini teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/Polda Metro Jaya tertanggal Rabu (28/09/2022). Zulpan menerangkan laporan ini dibuat usai Lesti mengalami KDRT di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

“Terlapor ketahuan selingkuh di belakang korban, pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur. (Terlapor) mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai,” ungkap Zulpan.

BACA JUGA Babak Baru, Lesti Kejora Laporkan KDRT Rizky Billar

Zulpan menerangkan KDRT ini dilakukan berulang-ulang. Dari laporan Lesti, sambungnya, Rizky Billar membanting korban berulang kali ke lantai di kamar mandi rumahnya.

“Sehingga tangan kanan, kiri leher, dan tubuhnya merasa sakit,” tambahnya.

Zulpan mengatakan polisi akan mendalami laporan tersebut. Pemanggilan terhadap korban dan terlapor bakal dilakukan guna penyelidikan lebih lanjut.

Atas laporan ini, ragam komenter dari netizen.

“Kalau sudah selingkuh itu berarti yang dia udah gabisa gitu, berarti ada masalah nih dari kedua belah pihak,” ujarnya, dikutip dari akun TikTok @tentanglesty.

Pedangdut berusia 23 tahun ini tak akan memberikan kesempatan kedua untuk Rizky Billar jika suatu saat nanti berselingkuh.

“Kalau sebelahnya berani berselingkuh, kalau aku sih berkomitmen, tidak. Nggak pernah mau ngasih kesempatan,” lanjutnya.

Potongan video itu dibanjiri respon netizen. Mereka juga sependapat dengan Lesti Kejora yang memilih untuk pisah jika pasangan sudah ketahuan berselingkuh.

“Aku tim yang tidak bisa memaafkan dan mentoleransi perselingkuhan. Soal ekonomi dan ego aku tahan, selingkuh dan KDRT aku mundur itu prinsipku,” komentar akun @nurjanah****

“Masalah ekonomi bisa dicari bareng-bareng, masalah ego bisa diperbaiki. KDRT dan perselingkuhan tidak, lebih baik sendiri,” tulis akun @shalma****

“Karena sekali dimaafkan hal yang sama akan terulang lagi dan lagi. Lebih baik disudahi dari awal. Best jawaban Lesti,” lanjut akun @riri***

(*)

Sumber : net

Honda Capella

FANINDO