Menangkan Pilkades Lancang Kuning, Risky Febrika Catat Rekor Pilkades di Bintan

252
Pilkades Desa Lancang Kuning Bintan
Yuane Risky Febrika (Kiki) menang di Pilkades Lancang Kuning Bintan

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Sambutan meriah masyarakat Desa Lancang Kuning atas kemenangan calon Kepala Desa nomor urut 5 atas nama Yuane Risky Febrika (Kiki).

Belum juga usai perhitungan suara masyarakat serbu Kiki untuk mengucapkan atas kemenangan dalam pesta rakyat tersebut, pasalnya hasil perhitungan suara sementara, jumlah suara keseluruhan sudah mencapai 60% dari jumlah suara hak pilih yang terdata dari Daftar pemilih Tetap (DPT).

Terpantau, sambutan kemenangan disambut dengan tangisan haru yang mendalam oleh masyarakat setempat, begitu pula Kiki dengan rasa tak percaya atas kemenangan, ia meneteskan air mata bahagia.

“Terima kasih, kemenangan ini atas dukungan saudara-saudara semua, “katanya. Kamis, (29/9/2022).

Lanjutnya, “Kemenangan ini adalah suatu kemenangan saudara semua, yang mana harus saya jalani dengan amanah, “tuturnya.

BACA JUGA Calon Kades Yuane Risky Febrika Berdoa Pilkades Lancang Kuning Tidak ada Kecurangan

Atas kemenangan mutlak yang diraih oleh Kiki, ia berharap saat menjalankan amanah yang diberikan Kepadanya, masyarakat dapat mendukung program – program kerja yang akan di jalankannya.

Adapun hasil prolehan suara di 3 TPS Desa Lancang Kuning, jumlah suara calon Kases nomor urut 1, (45) suara, nomor urut 2, (11) suara, nomor urut 3, (273) suara, nomor urut 4, (132) dan suara nomor urut 5, (415) suara.

Begitu pula salah satu masyarakat Desa Lancang Kuning mengatakan, kemenangan Kiki sangat luar biasa, pasalnya kiki selaku perempuan dan pendatang baru dalam pertarungan Pilkades, dapat mengalahi 2 mantan Kepala Desa Lancang Kuning.

Begitu pula menurutnya, Kiki juga orang pertama dari kaum Hawa yang menjadi Kepala Desa di Kabupaten Bintan.

“Mari Kita dukung Ibu Kepala Desa nantinya, “seraya ia tersenyum.(*)

Pengirim: Agus Ginting

Honda Capella