Bacalon Wakil Bupati Stefen Sim Berikan Bantuan ke Pemain Bola dan Pemain Voli

631
Bacalon Wakil Bupati Stefen Sim Berikan Bantuan ke Pemain Bola dan Pemain Voli
Bacalon Wakil Bupati Stefen Sim Berikan Bantuan ke Pemain Bola dan Pemain Voli

FANINDO

ANAMBAS – Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Kepulauan Anambas tahun 2024 Stefen Sim berikan bantuan untuk pemain Bola dan pemain Voli Kepulauan Anambas untuk bertanding di Ajang Pekan Olahraga Provinsi Kepri.

Stefen Sim saat ini sedang menggelar turnamen Futsal yang tujuannya untuk penggalangan dana, yang nantinya keseluruhan dana yang diperoleh diperuntukkan Atlet Bola dan Voli Kepulauan Anambas.

Dimana diketuai bahwa anggaran Porprov Kepri kontingen Anambas sangat minim, dari pakaian atlet hingga uang saku informasinya tidak terealisasi, hal tersebut yang membuat Stefen Sim tergugah hatinya untuk membantu meringankan beban pemerintah daerah.

“Kami prihatin melihat kondisi saat ini, untuk itu saya dengan berbesar hati dan ikhlas untuk membantu tim Bola kaki dan Bola Voli selama berada di Bintan yang menjadi tuan rumah Porprov Kepri, semoga apa yang saya berikan bisa meraih medali emas yang nantinya bisa mengharumkan nama baik daerah,” ucapnya.

BACA JUGA

Kemudian dirinya juga mengatakan bahwa bantuan tersebut tidak ada kaitannya dengan pencalonan dirinya sebagai Bacalon Wakil Bupati Kepulauan Anambas tahun 2024 mendatang.

“Ini murni bantuan sosial dari saya, mengingat atlet yang dimiliki oleh Anambas di mata saya sangat berpotensi untuk meraih juara di ajang Porprov Kepri antar Kabupaten/ kota se Kepri tersebut,” ucapnya lagi kepada awak Media.

Dirinya juga berharap agar turnamen Futsal yang dilaksanakan berjalan sesuai rencana, dan ramai penontonnya, sehingga bantuan yang akan diberikan juga maksimal dan tepat sasaran serta tepat penggunanya.

“Rencana yang akan saya bantu untuk anak anak itu, ruko untuk tempat tinggal, kendaraan untuk transportasi, sama hasil pendapatan dari turnamen nanti akan kita sumbangkan semuanya untuk anak bola dan voli,” terangnya.

Semoga dengan partisipasi saya untuk ikut mensukseskan perhelatan Akbar 4 tahun-an tersebut bisa membuahkan hasil yang maksimal pula, mari kita sukseskan Porprov Kepri di Bintan, Anambas juaranya.(*)

Sumber : Humas Tim Pemenangan Stefen Sim
Kiriman : Rama

Honda Capella