Manajeman Baru, Grand Lagoi Hotel Bintan Tawarkan Anek Paket Promo untuk Liburan Akhir Tahun

grand Lagoi hotel Bintan

HARRIS BARELANG

LAGOI BINTAN – Pasca menurunkan Pandemi Covid di Indonesia, geliat sektor pariwisata dan perhotelan di Indonesia mulai terlihat. Memanfaatkan momentum ini, Lagoi Bintan yang terkenal dengan kawasan resort terpadunya juga mulai gencarkan promosi, termasuk Grand Lagoi Hotel siap menerima tamu baik lokal maupun mancanegera di akhir tahun 2022 nanti.

Grand Lagoi Hotel yang saat ini dibawah manajeman baru bernama Grand Lagoi Hotel By Willson. Hotel yang dikenal sebagian masyarakat Kota Batam ini, tawarkan harga relatif terjangkau namun memiliki fasilitas mewah dan luar biasa. Sehingga, Grand Lagoi Hotel dapat menjadi rekomendasi tempat liburan yang tepat bagi keluarga atau orang-orang tersayang.

“Karena pandemi Covid-19 lalu, kita sempat tak menerima tamu, namun sejak pertengahan tahun ini kita mulai buka lagi,” ungkap Mida Chen, Marketing & Communication Manager Grand Lagoi Hotel, yang saat silahturahmi dengan pimpinan media di Batam, Senin (7/11/2022) siang.

Kedatangan Mida Chen ke Batam dalam rangka mempromosikan kembali hotel yang menjadi salah satu tujuan wisatawan yang datang ke Lagoi tersebut. Bersama rekan kerjanya Siti Fatimah Hasan, HM Seceetary & Sales Coordinator, Mida bertemu sejumlah pimpinan media online di Batam.

“Selain teman-teman media kami juga bersilaturahmi ke instansi-instansi yang ada di Batam. Tujuannya ingin memperkenalkan Grand Lagoi Hotel yang telah mulai menerima tamu kembali pasca pandemi Covid-19,” kata Mida.

Mida dan Siti sangat berterima kasih atas sambutan teman-teman media di Batam atas sambutan yang telah diberikan atas kunjungan mereka tersebut.

Mida berharap dengan bantuan promosi dari media, sektor pariwisata yang sangat terdampak pandemi Covid-19 bangkit kembali.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini tetap terjalin,” ujarnya.

Dan yang pasti ungkap Mida, sejak mulai dibukanya kembali perbatasan kunjungan ke Grand Lagoi Hotel terus meningkat, baik turis asing maupun wisatawan dalam negeri dari berbagai kota di Indonesia.

“Dan syukur sejak perbatasan kembali dibuka turis dari Singapura dan Malaysia sudah mulai datang kembali. Gelaran meeting, event dan gathering korporat juga sudah sering digelar di tempat kami,” ungkapnya.

Grand Lagoi Hotel berada di bawah jaringan operator hotel Willson yang memiliki jaringan hotel di berbagai kota di Indonesia.

Grand Lagoi Hotel berada di kawasan wisata Lagoi, tepatnya di Sebong Lagoi, Bintan. Memiliki beberapa keunggulan. Selain memiliki panorama alam yang spektakuler. Berada dekat dengan Lagoi Beach yang sangat terkenal dengan pasir putihnya. Selain itu dekat dengan Lagoi Bay Lake, yang makin menambah apiknya panorama alam di sekitar hotel.

“Untuk ke pantai cuma butuh waktu tiga menit berjalan kaki dan dari kamar kita bisa lihat pemandangan pantai dan danau,” ungkap Mida Chen.

Dan yang spesial lagi pengunjung bisa menikmati panorama danau dengan berjalan kaki atau bersepeda karena di sekitarnya memiliki jalur sepeda yang panjangnya mencapai 10 Km.

BACA JUGA Puluhan Travel Agen Malaysia dan Singapura Buktikan Bintan Lagoi Kondusif dari Isu Virus Corona

“Di samping hotel juga ada Plaza Lagoi. Pengunjung bisa berbelanja dan menikmati kuliner tradisional Melayu,” ungkapnya lagi.

Tak hanya itu, Grand Lagoi Hotel juga memiliki Infinity Pool, yang saat ini tertinggi di kawasan Lagoi.

“Dari sini memiliki pemandangan 360 derajat dan menjadi tempat favorit pengunjung dan sering juga dijadikan tempat pernikahan dan acara lainnya,” kata Mida Chen.

Grand Lagoi memiliki 132 kamar; Tipe Deluxe 102 kamar dan Grand Deluxe 30 kamar. Fasilitas di antaranya Grand Cafe, Bar 7 Rooftop Bar & Grill Fitness Studio, Bicycle Rental, Sea Star Kids Club Entertainment Room, Games Corner, dan Billiard Table. Kemudian juga ada meeting room dengan berbagai tipe. Meeting room Diamond bisa memuat hingga 102 orang.

Untuk informasi lebih lanjut pengunjung bisa menghubungi +62 770 692 988, fax di +62 770 692 980 atau melalui email reservations@grandlagoihotel.com. (ara)

Editor : Dedy Suwadha

FANINDO

Honda Capella