Polres Meranti Sosialisasikan Penerimaan Polri 2023 bagi Siswa-siswi SMAN 1 Tebingtinggi

162

FANINDO

MERANTI – Personel Polres Kepulauan Meranti, Rabu (23/11/2022) pagi, menyosialisasikan tentang penerimaan Polri Tahun 2023 kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Tebingtinggi, Jalan Pembangunan, Selatpanjang.

Sosialisasi yang digelar oleh Bagian SDM Polres Kepulauan Meranti tersebut dihadiri Brigadir M Aminullah Bripda Puja dan Bripda Wahri.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kabag SDM Kompol Yuherman mengatakan, kegiatan sosialisasi itu bertujuan untuk memberikan informasi terkait penerimaan anggota Polri kepada para siswa SMA.

“Jadi, melalui sosialisasi ini kita menjelaskan tentang tata cara pendaftaran masuk menjadi anggota Polri tahun 2023 kepada para siswa-siswi,” ungkapnya.

Selain itu, sebut Kabag SDM, para personel juga menginformasikan kepada siswa SMA tersebut, bahwa Polres Kepulauan Meranti akan membuat program pembinaan dan pelatihan (binlat) secara gratis menjelang pendaftaran Polri.

“Kita akan memberikan kemudahan berupa Binlat gratis bagi putra-putri Meranti yang mendaftarkan diri sebagai calon anggota Polri. Untuk itu, bagi yang berminat dan bercita-cita ingin menjadi anggota Polri, maka bisa langsung datang ke Mapolres guna mengetahui informasi dan tata cara pendaftarannya,” beber Kompol Yuherman. (*)

Kiriman : Amrul Rizal

Honda Capella