Cerita Tetangga Ketika Biduan Riska Ditemukan Tewas di Tanjungsengkuang Batam

Riska Biduan Tewas
Riska Biduan Tewas. Foto Istimewa

HARRIS BARELANG

BATAM – Riska Pirawati, wanita yang ditemukan tewas di kamar rumahnya beralamat di Tanjungsengkuang Persero Atas, Batuampar merupakan seorang biduan. Dia kerap mendapat panggilan untuk mengisi acara menyanyi, baik di acara hajatan, hotel, maupun kafe di Kota Batam.

Biduan Riska itu ditemukan tewas secara tak wajar oleh ibunya pada Rabu (30/11/2022) sekitar pukul 6.30 WIB.

Sempat makan malam bersama, paginya Riska ditemukan tewas suami menghilang. Riska ditemukan tewas tak Wajar di kamar. Warga duga dianiaya suami.

“Aku tahu setelah ibunya nelpon, ‘Yan (Maria) naik ke atas, Riska sudah tak ada, sudah meninggal anakku,” cerita Maria, salah seorang tetangga korban, Rabu (30/11/2022).

Wanita itu pun segera datang ke rumah korban. Dia pun melihat korban sudah tidak bernyawa. Dia pun histeris.

“Saya cuma liat mukanya, biru bengkak, lebam,” sebutnya.

BACA JUGA Resmi Bertunangan, Ini Alasan Via Vallen Terima Chevra Yolandi

Warga dan kerabat korban menduga jika korban tewas di aniaya oleh suaminya, RF. Pasalnya, saat korban ditemukan tewas, suami korban tidak ada di rumah.

“Ibunya tidur di lantai atas. Mereka (korban dan suami) tidur di lantai bawah. Tadi pagi suaminya sudah tidak ada,” ujarnya. (jim)

Kapolsek Batuampar, Kompol Salahuddin membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pada tubuh korban juga ditemukan adanya luka benda tumpul.

“Ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ini suami korban (RF) masih dalam pengejaran,” katanya singkat. (jim/batam line)

FANINDO

Honda Capella