Kenal Pamit Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun Penuh Kehangatan dan Semangat Baru

Kenal Pamit Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun Penuh Kehangatan dan Semangat Baru
Kenal Pamit Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun Penuh Kehangatan dan Semangat Baru

BATAM – Usai kegiatan Farewell dan Welcome Parade yang dilaksanakan di Mapolda Kepri, kegiatan dilanjutkan dengan acara Kenal Pamit yang berlangsung di Ballroom Hotel Radisson Kota Batam pada hari Senin (30/1/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan untuk Kapolda Kepri yang baru Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si. memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran dan masyarakat Kepri, sementara Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si yang selanjutnya akan berdinas di Mabes Polri untuk berpamitan kepada seluruh jajaran dan masyarakat Kepri.

Dalam pelaksanaan malam Kenal Pamit tersebut turut hadir Gubernur Provinsi Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Unsur Forkopimda Provinsi Kepri, Para Komandan TNI, Kepala Instansi Vertikal Tingkat Provinsi Kepri, Kepala BP Kawasan Batam, FKPD Kota Batam, para purnawirawan Polri dan warakawuri, Pejabat Utama Polda Kepri beserta ibu serta Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri.

KPU KEPRI

Dalam sambutannya, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si. , menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran atas kerjasama yang terjalin selama dirinya menjabat sebagai Kapolda Kepri.

BACA JUGA Upacara Welcome Parade Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun

“Saya tidak dapat bekerja apabila rekan-rekan tidak membantu saya dalam pelaksanaan tugas selama ini. Berkat do’a dan dukungan dari rekan-rekan serta segenap jajaran sehingga roda organisasi tetap berjalan dan berputar mencapai tujuan karena saya sebagai nahkoda yang menjaga agar marwah Polri khususnya Polda Kepri selalu maju bersama dan saya berharap kepada seluruh personel Polda Kepri untuk selalu menjaga kekompakan di masa kepimpinan Bapak Kapolda Kepri yang baru Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si,” ucap Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut , Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, S.E., M.M. mengucapkan Selamat untuk Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si. yang mendapat amanah sebagai Kapolda Kepri yang baru dan selamat berpisah kepada Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., semoga di tempat dinas yang baru selalu diberikan kesuksesan.

“Usai rangkaian kegiatan sambutan, acara dilanjutkan dengan saling tukar menukar cindera mata antara pejabat yang lama dengan pejabat yang baru, kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan yang diakhiri sesi foto bersama,” tutup Plh. Kabidhumas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar, S.H.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO