Wagub Sumbar: Luar Biasa Dukungan Bapak Rudi ke Warga Minang yang Ada di Batam

Luar Biasa Dukungan Bapak Rudi ke Warga Minang yang Ada di Batam
Luar Biasa Dukungan Bapak Rudi ke Warga Minang yang Ada di Batam

BATAM – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi mengajak Warga Batam asal Minang Sumatera Barat agar menjaga kekompakan demi percepatan pembangunan di Batam.

Hal tersebut disampaikan saat ia menghadiri Pelantikan Pengurus DPP Gema Minang Kota Batam periode 2022-2027, yang dibalut dalam acara “Minang Fest”, Sabtu (4/3/2023).

Acara yang berlangsung di Dataran Engku Putri Batam Centre tersebut, dihadiri lebih dari seribu warga Batam asal Sumatera Barat.

Dalam sambutannya, ia menekankan pentingya menjaga persatuan dan kesatuan serta keamanan di Kota Batam. Hal itu demi menjaga kerukunan dan kelancaran pembangunan.

“Batam lagi membangun, kita semua harus bersatu padu. Apa yang kami bangun saat ini semata-mata untuk kepentingan semua masyarakat yang tinggal di Batam,” katanya.

BACA JUGA Gema Minang Batam Gelar Minang Fest 2023, Catat Tanggal Penyelenggaraannya

Disebutkan Batam kini sedang masif dibangun. Tentu saja ini perlu dukungan dari semua kalangan yang ada di Batam. Dirinya ingin Batam semakin berkembang.

“Gayung bersambut, berkat dukungan semua pihak, Batam kini semakin maju,” ujarnya.

Ia turut menyampaikan selamat kepada para pengurus baru. Ia berharap pasca pelantikan ini, Gema Minang semakin mengukuhkan perannya dalam pembangunan Kota Batam yang kerap disebut miniatur Indonesia ini.

“Selamat saya ucapkan kepada para pengurus yang dilantik. Ayo kompak bangun Batam,” serunya.

Sementara, Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldi mengapresiasi dukungan langsung dari Muhammad Rudi yang juga menjabat sebagai Wali Kota Batam.

“Luar biasa dukungannya Bapak Rudi, seringkali memperhatikan warga Minang yang berada di Batam,” ucapnya.

Ia berharap pengurus yang dilantik, dapat menjaga kekompakan dalam menjalankan roda organisasi, sehingga membawa manfaat bagi kemajuan kota Batam.

“Kita harus kompak,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah pimpinan daerah maupun perwakilan pimpinan daerah dari Sumatera Barat juga Forkopimda Batam, serta para tokoh Batam yang berasal dari Tanah Minang. (*)

Sumber : Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam
Ariastuty Sirait

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG