Sekda Jefridin Minta Para Pengurus Masjid Menyiapkan Tempat Ibadah Senyaman Mungkin

Jefridin saat mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, meresmikan Masjid Al-Mubarokah, Perumahan Bukit Tiban Permai


BATAM – Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid, meminta para pengurus masjid menyiapkan tempat ibadah senyaman mungkin agar jemaah betah beribadah.

Hal itu disampaikan Jefridin saat mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, meresmikan Masjid Al-Mubarokah, Perumahan Bukit Tiban Permai, Tiban Baru, Sekupang, Sabtu (4/3/2023) malam.

“Bikin masjid senyaman mungkin agar jemaah bisa khusyuk beribadah, terutama menjelang Ramadan ini,” ujarnya.

Ramadan tahun ini, akan berlangsung akhir Maret 2023. Ia mengapresiasi semua pihak yang terus membangun rumah ibadah untuk memenuhi kebutuhan tempat ibadah di Batam.

“Mudah-mudahan, langkah tulus membangun masjid ini menjadi amal ibadah. Pak Wali menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus masjid yang membangun rumah ibadah dengan megah ini,” kata Jefridin.

Dengan dibangunnya masjid ini, ia berharap semua jemaah dan masyarakat di sekeliling untuk terus memakmurkan masjid.

“Bikin majelis ilmu, makmurkan masjid dengan kegiatan-kegiatan keagamaan untuk memperdalam ilmu,” pesan Jefridin.

Sementara itu, Ketua Masjid Al-Mubarokah, Muhammad Amin Alhafiz, mengatakan, dengan berdirinya masjid itu, diharapkan masyarakat bisa fokus beribadah, terutama dalam menyambut Ramadan tahun ini.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam membangun masjid ini, semoga menjadi amal ibadah di sisi Allah,” katanya.(MCB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News